Lahan Lapangan Desa Karangasem Plumbon Terbakar

0 Komentar

Musibah kebakaran terjadi pada sebuah lahan lapangan sepakbola, di Blok Panca Desa Karangasem Plumbon Kabupaten Cirebon Sabtu malam. Kebakaran diduga akibat puntung roko yang dibuang seorang pengendara, yang mengakibatkan lahan yang kering dan terbakar.

Kebakaran ini terjadi pada sebuah lahan lapangan sepak bola, di Blok Panca Desa Karangasem Plumbon Kabupaten Cirebon Sabtu malam. Api membakar sebagian rumput, hingga merebet ke beberapa titik.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan, langsung mengerahkan personil dengan empat mobil pemadam, dengan dibantu warga dan petugas kepolisian Polsek Depok, untuk memadamkan amukan si jago merah.

Baca Juga:Mencicipi Kuliner Cendol Tanpa SantanDesa Gebang Kulon Salurkan BLT

Kapolsek Depok AKP Afandi menuturkan, kejadian kebakaran diketahui sekitar pukul 8 malam. Selang kurang lebih 30 menit, api berhasil mulai dapat dikendalikan dan tidak sampai merembet ke tempat lain.

Pihaknya menduga, penyebab kebakaran dari puntung roko yang dibuang sembarangan, sehingga membuat lahan kering dan terbakar.

Usai berhasil memadamkan kobaran api, petugas melanjutkan dengan upaya pendinginan guna memastikan tidak adanya titik api

0 Komentar