Tampil Elegan dan Harga Cuma 1 Jutaan, Ini Dia Spesifikasi Infinix S5 Lite Layar 6,6 inci Beresolusi 720 x 1600 Piksel

Tampil Elegan dan Harga Cuma 1 Jutaan, Ini Dia Spesifikasi Infinix S5 Lite Layar 6,6 inci Beresolusi 720 x 1600 Piksel
Infinix S5 Pro/ foto: zixzester.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setelah sukses dengan smartphone Infinix S5, kini hadir versi Lite yakni spesifikasi Infinix S5 Lite. Berikut penjelasan lengkap hp favorit

Meski smartphone Infinix S5 Lite merupakan versi yang lebih terjangkau, namun tetap menawarkan daya tarik yang cukup kuat.

Infinix S5 Lite mirip dengan saudaranya Infinix S5 yang terbukti menarik. Berkat bodi plastik yang di lapisi permukaan glossy, tampilan smartphone Infinix S5 Lite tetap elegan.

Baca Juga:Cara Mudah Mengubah TV Menjadi Smart TV dan Banyak Channel FavoritSmart TV Samsung 40 Inch Harga 1 Jutaan Lebih, Sudah Serasa Nonton Bioskop di Rumah

Ukuran fisiknya juga tetap kompak, yakni berukuran 164 x 76 x 7,9 mm dan bobot 178 gram, sama persis dengan Infinix S5.

Layar 6,6 inci beresolusi 720 x 1600 piksel dan panel IPS menawarkan warna cerah dan sudut pandang lebar.

Tingkat kecerahan layarnya mencapai 480 nits, dan lubang di bagian atas layar menjadikannya bezel ultra tipis dengan rasio screen-to-body sebesar 84,4%.

Infinix S5 Lite mungkin berhemat pada beberapa fitur, termasuk bagian kamera.

Kualitas kamera depannya yang berkekuatan 16 megapiksel tetap mampu menghadirkan hasil selfie yang memuaskan, di dukung beberapa fitur seperti AR Shot.

Terdapat tiga kamera di bagian belakang, antara lain kamera utama 16 megapiksel dengan aperture f/1.8, kamera sekunder 2 megapiksel, dan kamera dengan lensa AI (low light).

Harga Murah Spesifikasi Mewah

Pengaturan ini juga di lengkapi dengan flash quad-LED dan HDR. Mesinnya di dasarkan pada chip MediaTek MT6762.

Baca Juga:Murah Meraih dan Jadi Rebutan, Banyak Dicari Mobil Suzuki Splash Harga Cuma 50 Juta, Bisa Dapat Mobil Cakep!Harga Suzuki Baleno Hatchback Terbaru, Termurah dan Tercanggih, Sudah Teruji di Jalanan Irit BBM

Nah pada Helio P22 (12nm) octa-core 2.0GHz Cortex-A53 yang sama dengan Infinix S5.

Tersedia dua varian memori yaitu 3/32GB dan 4/64GB. Sektor baterainya juga tak kalah impresif dengan kapasitas tahan lamanya yakni 4000 mAh.

Spesifikasi Infinix S5 Lite berjalan pada sistem operasi Android 9.0 Pie dengan Infinix XOS 5.5 UI untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Lampu kilat LED empat Fungsi lampu kilat otomatis Modus ledakan Pembesaran digital.

Kompensasi penemuan

Pengenalan wajah Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Pengaturan ISO panorama Ketuk untuk fokus.

0 Komentar