Performa Hebat, Harga Terjangkau: Temukan Pilihan HP Infinix Terbaru di Bawah 1 Jutaan!

Performa Hebat, Harga Terjangkau: Temukan Pilihan HP Infinix Terbaru di Bawah 1 Jutaan!
hp infinix terbaru harga 1 jutaan/reddoorz.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- HP Infinix terbaru harga 1 jutaan. Sedang mencari ponsel dengan fitur mumpuni namun dengan harga terjangkau? Lihat produk Infinix Mobility. Perusahaan ini berani memberi harga produknya dengan sangat miring tanpa mengurangi fungsionalitas dan kegunaan.

Kalau butuh referensi, berikut daftar Hp Infinix terbaru harga 1 jutaan tahun 2023. Harga murah, kualitas bersaing, no kaleng-kaleng.

Rekomendasi HP Infinix terbaru harga 1 jutaan

Mengapa kamu harus memilih Infinix? Nah, kalau di pikir-pikir, perusahan ini mengkalim punya perangkat mempuni dengan harga terjangkau. Sebagaian besar produk memiliki layar berukuran sangat besar sehingga membuat aktivitas di depan pinsel menjadi lebih nyaman.

Baca Juga:Ciri2 TV Digital yang Harus Ketahui: Teknologi Masa Depan di Layar RumahmuLebih Lama, Lebih Baik: Rasakan Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa dengan Infinix Smart 6!

Para reviewer bahakan menyebut Infinix sebagai salah satu brand yang secara keseluruhan kualitas tidak mengecewakan. Selain itu, layanan aftersales-nya juga mudah di akses melalui service center Calcare. Pernahkan kamu memikirkan hal ini? Artinya sudah waktunya untuk melihat langsung produknya. Di bawah ini adalah smartphone Infinix denga harga populer.

1. Infinix Hot 20i

Bukan Infinix yang tidak akan terus menghadirkan produk baru dengan fitur-fitur bagus tanpa mengorbankan harga murah. Infinix Hot 20i adalah buktiny. Baru di rilis pada akhir Desember 2022, ponsel ini di tenagai chipset Mediatek Helio G25 yang menawarkan performa lebih kencang.

Perangakat ini di bekali RAM 4 GB yang bisa kamu tambahkan hingga 7 GB. Memberikan fleksibilitas dalam penggunaan, terdapat memori internal 64 GB dan 128 GB yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan.

2. Infinix Hot 11S NFC 4/64GB

Rekomendasi HP Infinix 1 jutaan terbaru datang dari seri Hot 11, lini gaming dari Infinix. Di tenagai chipset MediaTek Helio G96 sebagai mensinnya, Infinix Hot 11S di rancang untuk di gunakan dalam aktivitas multitasking dalam bermain game seperti PUBG.

Bermain game dengan Infinix Hot 11S NFC di jamin menghadirkan relaksasi. Pasalnya, layar ponsel ini memiliki ukuran yang besar hingga 6,95 ini. Dengan teknologi FHD+ beresolusi 1080 x 2460, mata kamu akan terasa nyaman berkat frame rate 90Hz. Menariknya lagi, Infinix Hot 11S mendukung teknologi NFC yang membantu transaksi digital dan transmisi dokumen.

3. Infinix Hot 10s

Meski di luncurkan hampur setahun yang lalu, Infinix Hot 10s masih menjadi salah satu dari jutaan ponsel Infinix yang bisa masuk dalam opsi kamu. Ponsel ini menjadi salah satu favorit Infinix dan banyak penggemarnya. Karena harganya yang murah namun kualitas lebih tinggi di bandingkan kompetitor sejenis.

Di tenagai prosesor MediaTek Helio G85 yang di dukung RAM 4 GB dan ROM 64 GB, Infinix hot 10s bisa di gunakan untuk bermain game. dengan slogan “Gaming Anti Lag”, kamu bisa mencobanya sendiri untuk bermain secara live.

Baca Juga:Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik untuk Hiburan Tanpa Batas: Temukan Pengalaman Menonton yang Luar Biasa dengan Pilihan Teratas Kami!Harga HP Infinix Seken RAM 4 GB, Pilihan Terbaik untuk Gadget Berkualitas dengan Terjangkau

4. Infinix Smart 6 Plus

Apakah kamu membutuhkan ponsel dengan layar besar yang pas di telapang tangan kamu? Coba lirik Infinix Smart 6 Plus. Dengan ukuran 6,82 inci, ponsel ini masih terlihat sangat tipis dengan ketebalan 8,7 mm. Infinix Smart 6 plus menggunakan layar IPS beresolusi HD+ 720 x 1600. Untuk menjaga kesehatan mata. terdapat fitur Eye Care yang sangat nyaman untuk di tonton.

Kelebihan lini ini di bandingkan pendahulunya adalah peningkatan ukuran RAM sehingga memberikan kesan lebih lega. Di dukung baterai berkapasitas 5000 mAh, kamu akan mampu menjalankan aktivitas sehari-hari dan bermaun game ringan dengan lancar.

HP Infinix 1 jutaan terbaru 2023 ini terbilang sangat mumpuni di kelasnya. Tertarik mencoba performanya secara langsung? Bisa segera check out keranjang belanjanya.

0 Komentar