Bisa Dimainkan Secara Solo atau Multiplayer, Berikut Contoh Game untuk Android TV

Bisa Dimainkan Secara Solo atau Multiplayer, Berikut Contoh Game untuk Android TV
Game Multiplayer Android TV (en.sdmctech.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bermain game adalah aktivitas yang menyenangkan untuk di lakukan dalam mengisi waktu liburan. Hal yang menyenangkan tersebut bisa di lakukan melalui sebuat televisi yang berbasis sistem operasi Android. Android TV bukan hanya menyediakan fitur streaming konten, namun juga mampu menyuguhkan permainan game secara solo maupun multiplayer.

Maka tak heran jika model televisi ini banyak di cari lantaran mempunyai banyak fitur. Untuk membelinya pun tak perlu mengeluarkan dana yang banyak karena banyak yang menjualnya di angka 1 jutaan. Dengan memilikinya, maka bermain game bisa di lakukan kapanpun saja.

Ada berbagai kategori game yang bisa di mainkan. Misalnya action, arcade, simulation dan lainnya. Jangan lupa untuk mengajak keluarga maupun kerabat jika ingin bermain game secara multiplayer. Bagi yang ingin mengetahui rekomendasi game, berikut beberapa daftarnya.

Baca Juga:HP Murah Senilai 1 Jutaan, Infinix Hot 10 Dilengkapi dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GBApa Saja Daftar Channel dan Frekuensi TV Digital untuk Jawa Timur? Cari Tahu di Sini Yuk

Orbia

Game ini mempunyai tampilan visual yang sederhana namun asyik. Pemain akan di tuntut bergerak dan mengetuk agar dapat terhindar dari musuh, di mana tujuannya yakni mencapai lokasi yang berbeda dan menemukan karakter baru. Untuk memainkannya pun tak perlu menggunakan controller.

Asphalt 8 Airbone

Jika menyukai permainan yang bertema balapan, maka cobalah Asphalt 8 Airbone. Permainan tersebut merupakan game Android TV yang bisa di mainkan secara solo atau multiplayer. Agar dapat memainkannya, pemain harus menggunakan gamepad yang di hubungkan melalui bluetooth menuju televisi.

Real Racing 3

Ada lagi nih permainan yang bertema balapan yakni Real Racing yang merupakan game buatan Electronic Arts. Permainan ini di rancang dengan 39 sirkuit yang tersebar di 17 lokasi sesuai dengan yang ada di dunia nyata. Mobil yang di gunakan pun menggunakan mobil dari pabrikan ternama seperti Ferrari, Ford, Mercedes Benz dan lain-lain.

Beach Buggy Racing

Anak-anak ingin ikut bermain game? Ada rekomendasi permainan yang pas yakni Beach Buggy Racing. Sama seperti dua game sebelumnya, permainan ini bertema balapan dengan grafis yang lucu dan mudah untuk di pahami. Saat bermain, pemain harus mengumpulkan beberapa item untuk menambah kekuatan seperti bom, roket dan lain-lain.

0 Komentar