HP Murah Senilai 1 Jutaan, Infinix Hot 10 Dilengkapi dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB

HP Murah Senilai 1 Jutaan, Infinix Hot 10 Dilengkapi dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB
Infinix Hot 10 (GSMArena)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau punya ponsel dengan RAM dan ROM yang cukup besar namun harganya murah? Ada Infinix Hot 10 yang di bekali RAM 4 GB dan ROM 128 GB. Ponsel tersebut merupakan salah satu entry level namun mempunyai spesifikasi yang cukup menawan.

Bukan hanya menawan dalam kapasitas penyimpanannya, namun juga dalam hal lainnya. Misalnya pada bagian layarnya. Melihat bagian layarnya, ponsel ini di bekali dengan ukuran yang besar yakni 6,82 inci dengan resolusi HD Plus.

Salah satu kelebihan layar yang besar yaitu dapat memperluas jangkauan penglihatan dari penggunanya. Dengan begitu, akan nyaman untuk di gunakan dan di tatap ketika penggunanya sedang bermain game ataupun untuk melihat konten/film.

Baca Juga:Apa Saja Daftar Channel dan Frekuensi TV Digital untuk Jawa Timur? Cari Tahu di Sini YukHarga Smart TV Sharp 32 Inch Setara dengan Ponsel Entry Level, Kualitas Jempolan yang Bisa Bikin Keheranan!

Infinix Hot 10 : Banyak Keunggulan dari Kamera Hingga Kapasitas Baterainya

Setiap smartphone atau ponsel pintar, pasti akan mempunyai kamera. Mengenai sektor kamera ponsel ini, di bekali dengan resolusi 8 MP yang cukup memuaskan penggunanya dalam kegiatan swafoto. Sementara kamera utamanya, terdapat pada belakang ponsel dengan resolusi 16 MP yang di temani dengan kamera lain yang beresolusi 16 MP + 2 MP + 2 MP + sensor PDAF.

Bagian ‘otaknya’ tersemat chipset Mediatek Helio G70 12 nm dengan prosesor Octa Core, terdiri dari dual core. Masing-masingnya yakni Cortex-A75 kecepatan 2.0 GHz sebagai anti lemot untuk ponsel dan 6 Core Cortex-A55 1.7 GHz sebagai penghemat daya.

Sebagai tambahan penunjang lainnya, Infinix Hot 10 tidak hanya di bekali dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB, namun juga ada pilihan kapasitas penyimpanan lain yakni 4GB/64GB. Penyimpanan yang lebih kecil ini, bisa di sesuaikan oleh penggunanya yang ingin membeli ponsel dengan harga lebih murah dan tidak membutuhkan banyak kapasitas memori.

Baterai yang di bekalinya juga cukup besar, yakni berkapasitas 5.200mAh. Konon, baterainya ini di gadang-gadang mampu bertahan lama yakni hingga 15 jam screen on time dan lebih lama lagi hingga 2 hari. Optimasi penghematan daya pada ponsel lantaran tersematnya fitur Power Marathon Tech.

Harga Infinix Hot 10

Membicarakan soal harganya, untuk varian dengan kapasitas memori 4GB/64GB di kenakan harga sebesar Rp1,5 jutaan. Sementara untuk kapasitas memori 4GB/128GB, di kenakan harga sebesar Rp1,7 jutaan.

0 Komentar