Gebyar Senam Sehat Diikuti Ribuan Masyarakat Yang Antusias 

0 Komentar

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon, menyelenggarakan gebyar senam sehat. Masyarakat diajak rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran.

Gebyar senam sehat program Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon, diikuti antusias oleh ribuan masyarakat. Senam yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Cipeujeuh Kulon ini, bahkan dihadiri oleh masyarakat dari sejumlah kecamatan.

Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari fraksi Golkar, mengapresiasi antuasiasme masyarakat dalam mengikuti gebyar senam sehat. Senam yang bertemakan masyarakat sehat ekonomi meningkat negara kuat ini, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Lili Eliyah.

Baca Juga:Warga Ancam Aksi Demo Di Flyover Kretek Peringati World Cleanup Day 2023

Melalui kegiatan ini, Diah berharap masyarakat akan lebih giat lagi berolahraga untuk menjaga kebugaran dan Kesehatan. Terlebih gebyar senam sehat ini juga menciptakan kegembiraan serta kebersamaan antar masyarakat.

Sementara, gebyar senam sehat ini juga menjadi ajang sosialisasi menjelang pemilu, yang mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya di TPS dan tidak golput. Dengan harapan masyarakat juga bisa merasakan pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah, maupun legislatif.

Dilain sisi dalam gebyar senam sehat ini, masyarakat juga mendapatkan banyak hadiah hiburan sebagai bentuk apresiasi antusiasnya masyarakat

0 Komentar