Kertasura FC Juarai Turnamen Kuwu Danawinangun Cup 2 

0 Komentar

Final turnamen sepakbola di Desa Danawinangun sempat memanas, akibat reaksi supporter. Hasil akhir final turnamen sepakbola dimenangkan oleh Kertasura FC. 

Final turnamen sepakbola Kuwu Danawinangun Cup 2, mempertemukan Surakarta FC dan Kertasura FC. Dalam laga final, kedua tim sudah menampilkan perlawanan yang sengit sejak menit awal pertandingan.

Turnamen sepakbola terbuka yang digagas oleh Kuwu Desa Danawinangun ini, menjadi ajang untuk memperkenalkan sekaligus mencari pesepakbola berbakat. Bahkan dalam setiap pertandingan, masyarakat sangat antusias untuk menonton di tepi lapangan.

Baca Juga:Gebyar Senam Sehat Diikuti Ribuan Masyarakat Yang Antusias Warga Ancam Aksi Demo Di Flyover Kretek 

Laga antara Surakarta FC dan Kertasura FC ini sempat memanas, akibat terjadinya insiden pelanggaran yang memicu reaksi supporter. Namun, situasi langsung bisa dikendalikan oleh unsur keamanan yang mengawal dan berjaga di laga final ini.

Sementara, dalam laga final turnamen sepakbola Kuwu Danawinangun Cup 2, kesebalasan Kertasura berhasil mengungguli Surakarta FC dengan 2 goal tanpa balas. Dua goal yang disarangkan oleh Kertasura FC, tak mampu dibalas oleh Surakarta FC hingga peluit akhir dibunyikan wasit.

Melalui gelaran turnamen sepakbola ini, Pemerintah Desa Danawinangun berharap antusias dan minat masyarakat terhadap olahraga semakin meningkat. Dan muncul bibit pesepakbola unggul dimasa mendatang

0 Komentar