Mencicipi Kuliner Cendol Tanpa Santan

0 Komentar

Bagi anda yang ingin menikmati cendol dengan cara yang berbeda bisa mampir ke Kedai Cendol. Di tempat ini, cendol disajikan tanpa santen seperti cendol pada umumnya.

Kedai Cendol bisa menjadi piluhan untuk tempat nongkrong anak muda di Kota Cirebon. Dengan konsep ruangan yang dikemas kekinian dan modern, tempat ini cocok banget untuk anak muda zaman sekarang. Di tempat ini terdapat menu cendol tanpa santan ini memiliki varian rasa yang unik, diantaranya, cendol gula putih, cendol kopi, cendol gula aren, dan cendol tjampolay, menarik bukan? Tak hanya cendol saja yang ditawarkan, disini terdapat cemilan ringan, seperti kentang goreng, cireng mini, dan fish cake thai sauce.

Satu cup cendol dihargai 15 ribu hingga 17 ribu saja, tergantung toping yang dipilih. Sedangkan cemilan ringan cukup anda keluarkan dari mulai 10 ribu hingga 12 ribu, per porsi, ramah di kantong bukan?

Baca Juga:Desa Gebang Kulon Salurkan BLT12 Desa Di 9 Kecamatan Alami Kekeringan

Keunikan dari cendol ini, terlihat dari ciri khas menu cendol yang dikemas modern menggunakan cup, dan bahan dasar cendol tanpa santan, tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan, tanpa pewarna, tanpa susu, dan 100 persen alami, wah menarik bukan?

Kedai Cendol ini baru berdiri, sekitar 1 tahun yang lalu, dan buka setiap hari dari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 8 malam. Biasanya ramai pengunjung ketika hari Sabtu dan Minggu.

Untuk anda pemirsa yang penasaran ingin mampir mencicipi cendol tanpa santan ini, bisa datang langsung ke Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon Jawa Barat. Dan jika anda ingin order via online, sudah tersedia diberbagai aplikasi

0 Komentar