Nikmatnya Mi Di Kedai Mammie

0 Komentar

Siapa yang tidak suka mi, makanan yang kaya akan karbohidrat ini memiliki rasa yang lezat dan mengenyangkan, di Kedai Mammie terdapat berbagai menu mi asin dan manis yang jadi favorit para pembeli, tak lupa berbagai gorengan pendamping mie yang gurih dan affordable harganya, berikut liputan Kedai Mammie selengkapnya.

Mie, makanan favorit semua kalangan, karena rasanya yang enak, harganya yang murah dan praktis dalam membuatnya, di Kedai Mammie yang berasal dari Indramayu ini terdapat berbagai menu mie kekinian yaitu mie original, mammie pedas asin, mammie pedas gurih, mammie siram, harganya yang terjangkau membuat para pembeli tak perlu merogoh kocek terlalu dalam ketika membeli mi ini.

Satu porsi mi di Kedai Mammie dijual dengan harga 10.000 untuk level 1-2 serta level 3-4 12.000 saja, tapi khusus untuk mammie siram dibandrol dengan harga 12.000. Bahan dasar mie di Kedai Mammie adalah tepung dengan berbagai bumbu seperti kecap manis, kecap ikan, minyak bawang, bubuk penyedap, kecap asin dan sambal sesuai level.

Baca Juga:Penjual Air Bersih Raup UntungPersediaan Beras Di Gudang Bulog Masih Ada 48 Ribu Ton

Selain menu mi, di Kedai Mammie juga terdapat gorengan pendamping mi seperti ayam keju, pangsit goreng dan pangsit mercon, harganya mulai dari 10.000 hingga 12.000 saja dan aneka minuman seperti es teh yang dijual mulai dari harga 3000 saja.

Jika pemirsa penasaran dengan rasa mi yang pedas gurih dan manis ini bisa datang ke Jl Raya Lelea Tugu, tepatnya depan Apotik Tamansari. Gerobaknya kekinian berwarna ungu dan pink pasti mudah pemirsa kenali, buka setiap hari dari 11.00 siang hingga habis, yuk pemirsa bisa di coba mie pedas ala Kedai Mammie

0 Komentar