Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

0 Komentar

Bulog Cabang Cirebon, menyalurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah, guna melakukan stabilitas harga dan pasokan. Untuk di Kota Cirebon, ada sebanyak 36.525 keluarga penerima manfaat, yang mendapat bantuan beras masing masing sepuluh kilogram.

Pemerintah memajukan rencana penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah, mulai bulan September sampai November. Hal itu karena kondisi harga beras dan pasokan saat ini cenderung tidak stabil.

Sehingga guna melakukan upaya stabilitas harga beras yang mulai tinggi, cadangan beras ini didistribusikan. Pelepasan penyaluran dilakukan di salah satu gudang bulog Cirebon.

Baca Juga:Dompet Tertinggal Di Dasboard Motor DicuriPetugas Damkar Evakuasi Babi Hutan Yang Masuk Ruang Kelas 

Untuk alokasi di Kota Cirebon, ada sebanyak 36.525 keluarga penerima manfaat atau KPM yang diberi bantuan beras masing masing KPM sepuluh kilogram. Pemerintah Kota Cirebon berharap, upaya ini bisa menurunkan harga beras di pasaran

Sementara untuk proses penyaluran ke warga, dibantu oleh kantor pos. Baik di titik kantor pos maupun di kelurahan. Serta dimonitoring oleh Dinas Ketahanan Pangan Kota Cirebon

0 Komentar