Truk Kontainer Terguling Karena Sopir Kehilangan Konsentrasi

0 Komentar

Truk kontainer muatan sparepart terguling di jalan pantura Desa Gintung Lor Kabupaten Cirebon. Badan truk kontainer yang melintang, menutupi satu jalur jalan.

Truk kontainer bermuatan sparepart, terguling di jalan pantura Desa Gintung Lor Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon. Truk dengan nomor polisi H 8932 OA, melaju dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta.

Kecelakaan tunggal ini terjadi, diduga akibat sopir kurang berkonsentrasi hingga kehilangan kendali saat melintas di jalan pantura Susukan. Akibatnya, truk oleng dan terguling hingga menutupi satu jalur jalan.

Baca Juga:Pasca Bentrok Pendukung Calon Kuwu, Akhirnya BerdamaiPencegahan Kasus Bullying Di Sekolah

Petugas kepolisian dari Unit Gakkumdu Satlantas Polresta Cirebon, langsung mendatangi lokasi. Proses evakuasi truk ini menjadi prioritas, karena badan truk yang menutupi jalan menganggu arus lalu lintas. Sementara, tidak ada korban dalam insiden kecelakaan ini. Namun jalur pantura dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta maupun sebaliknya mengalami kemacetan panjang. Sedangkan, proses evakuasi rencananya akan dilakukan menggunakan alat berat

0 Komentar