Baterai Besar Cocok Buat Eksplor Apapun, dari Main Game Sampai Main Sosmed! Simak Spesifikasi Selengkapnya dari HP Infinix Smart 6 X657B

Baterai Besar Cocok Buat Eksplor Apapun, dari Main Game Sampai Main Sosmed! Simak Spesifikasi Selengkapnya dari HP Infinix Smart 6 X657B
Infinix Smart 6 x657b (Atacado Games)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada lagi varian lain dari Infinix yang harus kamu ketahui. Spesifikasinya cukup mumpuni, di mana salah satu yang unggul yakni dari segi baterainya. Inilah HP Infinix Smart 6 X657B sebagai HP yang di maksud. Berikut ini, akan di infokan mengenai spesifikasinya. Untuk mengetahuinya, simak hingga akhir.

Spesifikasi

Menilik dari bagian bodinya, tidak di ketahui berapa dimensi yang di milikinya berdasarkan info yang di dapatkan. Namun mengenai materialnya, menggunakan glass pada bagian depan atau layar, kemudian bagian belakangnya menggunakan plastik.

Berpindah ke bagian layarnya, ponsel ini di buat dengan layar IPS LCD yang berukuran 6,6 inch. Ukuran yang cukup besar bagi sebuah ponsel sehingga dapat mampu membuat pandangan menjadi nyaman saat sedang di gunakan. Dengan kecerahan 500 nit (typ) dan resolusi sebesar 720 x 1600 piksel yang memilik ratio 20:9.

Baca Juga:2 Cara Mengatasi Set Top Box Bermasalah, Gak Perlu Auto Panik, Sat Set Langsung Beres!Perhatikan Cara Pasang Set Top Box ke TV LED dengan Benar Agar Siaran Tidak Terganggu! Simak Caranya

Layar ini menampung kamera depan atau kamera selfie yang beresolusi 5 MP dengan tambahan fitur LED flash. Dengan begitu, kebutuhan selfie penggunanya akan terpenuhi dengan baik karena di lengkapi dengan fitur pencahayaan. Sementara kamera utamanya, beresolusi 8 MP yang di temani dengan kamera depth beresolusi 0.8 MP di bagian belakang ponsel.

Dapur pacu HP Infinix Smart 6 X657B menggunakan Chipset Unisoc SC9863A (28nm) dengan CPU Octa-core (4×1.6 GHz Cortex-A55 & 4×1.2 GHz Cortex-A55) dan GPU IMG8322. Adapun OS-nya yakni menggunakan Android 11. Dengan dapur pacu tersebut, kinerja ponsel berpadu dengan RAM 3GB dan memori internal 64GB.

Lalu di bagian kapasitas baterai, ponsel ini di bekali dengan kapasitas yang besar yakni 5.000mAh dengan fast chagring 10W dan jenis baterai Li-Po yang tidak dapat di lepas atau menempel pada ponsel. Dengan kapasitas yang besar, maka pengguna bisa menggunakannya dengan leluasa karena memiliki ketahanan yang cukup baik untuk mengeksplor ponsel, baik untuk bermain game maupun bermain sosmed.

Mengenai fitur lainnya, ponsel ini di lengkapi dengan Bluetooth, GPS, FM Radio, microUSB 2.0, WLAN, Loudspeaker, 3.5mm jack, Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, dan proximity.

0 Komentar