Infinix Hot 11 Play RAM 4 Harga 1 Jutaan, Baterai 6000 mAh Fast Charging, Prosesor Gaming MediaTek Layar HD, Penyimpanan 64 GB dan Berbasis Android 11

Infinix Hot 11 Play RAM 4 Harga 1 Jutaan, Baterai 6000 mAh Fast Charging, Prosesor Gaming MediaTek Layar HD, Penyimpanan 64 GB dan Berbasis Android 11
Infinix Hot 11 Play/ foto: (GSM Arena)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix hot 11 play ram 4 Indonesia terus melangkah maju di penghujung tahun 2021 dengan menghadirkan ponsel terbarunya dengan spesifikasi entry-level.

Dan harga terjangkau yaitu Infinix Hot 11 Play. Infinix membekali prosesor gaming kelas menengah MediaTek beserta baterai berkapasitas besar ke dalam Hot 11 Play.

Penerus Infinix Hot 10 Play ini di bekali spesifikasi mumpuni untuk menunjang produktivitas sehari-hari penggunanya.

Baca Juga:Cuma 1 Jutaan, Infinix Murah RAM 4 HP Paling Populer di Pasaran, Kapasitas Baterai 6000 mAh Pilihan Memori Internal 64 GB dan 128 GB.Harga TV LED 32 Inch Samsung, Cuma 1 Juta, Kualitas High Fitur Canggih Canggih Seperti Cleanview, Wide Color Enhancer, ConnectShare Movie

Tak perlu khawatir baterai cepat habis saat di gunakan karena smartphone ini di dukung baterai berkapasitas besar.

Berikut spesifikasi resmi dan harga jual Hot 11 Play yang di rilis di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 11 Play RAM 4

Spesifikasi Harga Prosesor Baterai Infinix Hot 11 Play Indonesia Seperti biasa, Infinix tetap membekali panel layar ultra lebar pada ponsel terbarunya.

Di antaranya, Hot 11 Play memiliki panel IPS LCD berukuran 6,82 inci. Sayangnya layar luas tersebut belum di dukung resolusi tinggi.

Layarnya hanya beresolusi HD+ dengan intensitas cahaya maksimal 440 nits. Kepadatan pikselnya hanya 263 ppi.

Layar ini memperlihatkan sistem operasi XOS 7.6 berbasis Android 11.

Ya, Infinix belum memberikan update terbaru XOS versi 10 untuk smartphone andalannya di segmen low-end ini.

Pada sektor dapur pacunya, Infinix Hot 11 Play di bekali spesifikasi yang cukup baik seperti prosesor MediaTek Helio G35 (12nm)

Baca Juga:Daftar Pilihan TV Led Polytron 32 Inch Harga 1 Jutaan, Spesifikasi Canggih dan Design EleganInfinix Laptop X1 Jadi Idaman Mahasiswa, Harga Murah Spesifikasi Mewah dan Design Elegan

Memory Penyimpanan Besar dan Canggih

Infinix hot 11 play RAM 4 GB, dan memori penyimpanan 64 GB.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang Helio G35, prosesor ini terdiri dari dua cluster

Nah, yaitu 4-core Cortex A53 dengan kecepatan clock 2,3 GHz dan 4-core Cortex A53 yang efisien dengan kecepatan clock 1,8 GHz.

Prosesor ini mendukung teknologi gaming MediaTek HyperEngine yang secara cerdas dapat mengurangi dampak latensi gaming.

Kartu grafis PowerVR GE8320 juga di sertakan. Spesifikasi Harga Prosesor Baterai Infinix Hot 11 Play Indonesia Dari segi baterai.

Infinix Hot 11 Play di dukung baterai berkapasitas 6.000mAh dan belum mendukung fast charge. Baterai ini di lengkapi Power Marathon Tech yang memiliki dua mode

Power Boost dan Ultra Power Mode. Kedua mode ini di hadirkan untuk memaksimalkan penggunaan baterai smartphone.

Nah pengguna perlu membuat konten di jejaring sosial. Hot 11 Play memiliki kamera utama 13 MP yang di padukan dengan kamera sekunder di bagian belakang.

Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 8MP. Lalu bagaimana dengan harganya? Infinix Hot 11 Play di jual Rp 1,6 juta di Tokopedia.

Smartphone ini akan di ual pertama kali dalam flash sale pada 6 Desember mendatang.

0 Komentar