Infinix Smart 6 HP Viral Harga 1,3 Jutaan, Spesifikasi Hampir Setara Iphone

Infinix Smart 6 HP Viral Harga 1,3 Jutaan, Spesifikasi Hampir Setara Iphone
Infinix Smart 6/ foto: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix resmi meluncurkan ponsel low-end terbarunya yakni Inifinix Smart 6 Plus di Indonesia, Selasa (16 Agustus 2022).

Meski termasuk dalam segmen ponsel low-end, Infinix Smart 6 Plus menawarkan banyak keunggulan.

Contohnya adalah layar yang lebih besar, kapasitas baterai yang besar, dan RAM yang dapat di upgrade.

Baca Juga:Alasan Mengapa Film Naruto The Movie Selalu Digemari, Penuh Makna Dan Pelajaran HidupPakai Shampo Ini Untuk Uban Anda Menghilang Secara Permanen, Bisa Beli di Indomaret Terdekat

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, mengatakan keunggulan dan inovasi yang di bawa smartphone cocok bagi generasi muda.

Ya terutama mereka yang sekaligus membutuhkan perangkat tersebut untuk produktivitas kerja, pekerjaan, dan hiburan.

Spesifikasi Infinix Smart 6 Plus

Ponsel ini mengusung layar IPS HD Plus (1600 x 720 piksel) dengan lebar 6,82 inci. Monitor ini di lengkapi dengan fungsi Tampilan Sinar Matahari.

Hp memiliki dimensi 172.6 (tinggi) x 77.7 (lebar) x 8.70 (tebal). Tampilan layar depan perangkat ini mengikuti desain ponsel Android kebanyakan dengan notch waterdrop.

Notch tersebut memuat kamera depan 5 MP. Sementara itu, kamera belakangnya di lengkapi kamera utama beresolusi 8 MP (f/2.0) dan kamera depth sensor yang mendukung kecerdasan buatan (AI).

Kedua kamera tersebut di susun secara vertikal dalam sebuah modul. Dari segi hardware.

Infinix belum merinci chipset mana yang akan di integrasikan ke dalam perangkatnya.

Baca Juga:Program Kampung Susun Akuarium Anies Baswedan Raih Penghargaan Internasional, Asia Pacific Housing Forum (APHF) Innovation Awards 2023Mengejutkan, Bintang TV Hellbound Yoo Ah In Terjerat Kasus Narkoba, Gunakan Nama Ayah dan Adik Untuk Dapatkan Narkoba

Namun pada lembar spesifikasinya, pihak perusahaan mengklaim bahwa hp di tenagai oleh chipset pabrikan 12nm.

Chipset ini memiliki prosesor dengan clock speed 2.0 GHz. Unit pemrosesan grafis (GPU) yang digunakan adalah IMG PowerVR GE8320.

Ada Chipset akan di padukan dengan dua varian RAM 2 GB dan 3 GB, RAM tersebut dapat di perluas hingga dua kali lipat melalui fitur “Extents RAM” menjadi 4 GB (bukan 2 GB) dan 6 GB ( bukan 2GB) 3GB ).

Sedangkan untuk media penyimpanan, Infinix smart 6 hanya menawarkan satu varian kapasitas 64 GB.

Infinix smart 6 Jika di rasa belum cukup, penyimpanannya bisa di perluas hingga 512 GB menggunakan slot kartu microSD yang tersedia.

0 Komentar