Lapas Narkoba Kelas 2 Cirebon Gelar Program Rehabilitasi 

0 Komentar

Lapas Narkoba Kelas 2A Cirebon, melaksanakan program rehabilitasi kepada warga binaan. Sedikitnya ada 220 narapidana yang menjalani rehabilitasi sosial.

Lapas Narkoba Kelas 2A Cirebon, melaksanakan program rehabilitasi kepada ratusan warga binaan. Selama satu semester, berbagai kegiatan rehabilitasi dilakukan salah satunya melalui morning meeting untuk membantu para warga binaan agar bisa belajar cara mengatasi tekanan dan kecemasan. 

Warga binaan Lapas Narkoba Kelas 2A Cirebon juga direhabilitasi untuk meningkatkan keterampilan, serta memperkuat hubungan dengan lingkungan sosial. Rehabilitasi dianggap sangat penting, untuk membantu warga binaan sebagai proses pemulihan dari kecanduan.

Baca Juga:Mesin Oven Pabrik Roti TerbakarPasar Tegal Gubug Sepi Berimbas Pada Usaha Konveksi

Lapas Narkoba Kelas 2A Cirebon juga memiliki treatment dengan teknik seft, yang diadopsi dalam kegiatan rehabilitasi yang menggabungkan pendekatan spiritual, emosional, dan kebebasan individu.

Sementara, rehabilitasi ini disambut baik oleh para warga binaan, karena memberikan inspirasi dan motivasi untuk bebas dari ketergantungan pada narkoba. Warga binaan juga semangat untuk mengikuti dan melanjutkan program rehabilitasi

0 Komentar