Manisnya Aneka Bubur Dan Kolak Sari Rasa

0 Komentar

Aneka bubur dan kolak adalah salah satu menu yang sering dijumpai sebagai hidangan berbuka puasa, tetapi kedai yang satu ini selalu buka setiap harinya loh pemirsa meskipun tidak bulan puasa.

Biasanya, menu kolak hanya bisa kita jumpai saat bulan ramadan sebagai menu pembuka saat berbuka puasa. Tapi di aneka bubur dan kolak sari rasa, hidangan kolak bisa kita jumpai setiap hari meskipun bukan bulan ramadan.

Di tempat ini, terdapat menu kolak dengan aneka varian jenisnya, seperti kolak pisang saba, kolak tape, kolak labu, dan kolang kaling. Selain itu ada pelengkap menu manis lain, seperti bubur kacang, bubur mutiara, bubur ketan merah, bubur biji salak, dan bubur ubi.

Baca Juga:Uji Emisi Kendaraan Bermotor Di Kota CirebonPT KAI Gencar Sosialisasikan Keselamatan Di Perlintasan

Harga untuk satu porsi menu kolak yakni 4 ribu saja, sedangkan menu bubur manis, dihargai 3 ribu saja. Dan jika anda ingin dicampur dua menu bubur dan kolak sekaligus, harganya 5 ribu sampai 7 ribu, wah terjangkau bukan.

Pemilik Aneka Bubur dan Kolak Sari Rasa bercerita, dulu ia berjualan di pinggir jalan, hanya menggunakan satu meja saja, dengan dua menu bubur dan kolak yang baru ditawarkan. Namun saat ini sudah sewa tempat, hingga penambahan menu. Dirinya mengaku sudah sekitar sepuluh tahun berjualan, hingga kini masih banyak pelanggan yang ramai berdatangan, jika ada yang pesan, itu bisa habis sekitar seratus bungkus bubur dan kolak.

Ciri khas dari makanan manis ini, adalah menggunakan gula asli, tanpa campuran bahan pengawet lainnya, karena menjaga kualitas rasa

Untuk anda pemirsa yang penasaran ingin mampir mencicipi aneka bubur dan kolak, bisa datang langsung ke Jalan Pahlawan No 14, Dawuan, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon Jawa Barat. Buka Senin hingga Jumat, pukul 2 siang hingga pukul 8 malam

0 Komentar