Bisa Bikin Tampilan TV Jadi Lebih Canggih, Inilah Aplikasi Smart TV Launcher yang Pas untuk Televisimu

Bisa Bikin Tampilan TV Jadi Lebih Canggih, Inilah Aplikasi Smart TV Launcher yang Pas untuk Televisimu
Smart TV Launcher (Blibli.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart Launcher merupakan sebuah peluncur Android untuk TV yang dapat menggantikan antarmuka menjadi canggih. Selain menjadi lebih canggih, tampilan juga akan menarik dan menjadi lebih enak untuk di lihat. Dalam membuat tampilan yang demikian, maka lengkapi TV dengan berbagai pilihan aplikasi berbasis Android yang pas untuk di gunakan. Berikut daftarnya.

– Launcher TV UNICA

Layak untuk di miliki karena dapat menggunakan remote D-pad yang berfungsi untuk mengoperasikan TV milikmu. Ada navigasi yang dapat di optimalkan melalui D-Pad dan akan terlihat aplikasi yang muncul pada TV dalam bentuk kolo yang berjumlah empat buah.

Mengoperasikannya termasuk mudah dan untuk mengakses kategori, dapat menggunakan tombol di bawah layar. Selain itu ada juga bagian aplikasi yang kerap di pakai untuk mengakses secara cepat menuju konten favorit dan wallpaper khusus. Hanya saja, peluncur ini dapat di gunakan secara gratis selama 14 hari.

Baca Juga:Harga 100 Ribuan Bisa Dapat Antena Digital untuk TV LED! Harga Pas di Kantong tapi Kualitas Mantap Dong!Masih Punya TV Tabung tapi Mau Nonton Siaran TV Digital? Jangan Bingung, Gini Cara Pasang Set Top Box ke TV Tabung Panasonic

– TV Ugoos

Smart TV launcher yang paling di kenal yakni TV Ugoos atau Ugoos TV. Tampilannya berbeda dengan model Android TV pada umumnya yakni akan terdapat banyak opsi kategori umum di bagian kiri dengan total sembilan kategori.

Aplikasi yang di sorot, akan muncul pada sebelah kanan layar dan dapat di pilih untuk bisa mengaksesnya. Tema yang di miliki berjumlah sembilan dengan masing-masingnya berbeda dan di dukung dengan bagian latar belakang yang dapat di sesuaikan hingga dapat di kendalikan secara jarak jauh.

– Peluncur TV Home

Pemilik televisi dengan OS berupa Tizen maupun WebOS, mungkin akan tidak asing dengan tampilan dari peluncur TV home. Konon, peluncur ini di gadang-gadang sebagai salah satu launcher terbaik untuk sebuah televisi canggih, termasuk dengan smart TV.

Aplikasi akan muncul pada baris yang terletak di bagian bawah layar dan dapat di operasikan dengan menggunakan remote. Cukup operasikan dengan memindahkan tombol remote untuk bergerak ke kiri dan kanan saja.

0 Komentar