Harga 100 Ribuan Bisa Dapat Antena Digital untuk TV LED! Harga Pas di Kantong tapi Kualitas Mantap Dong!

Harga 100 Ribuan Bisa Dapat Antena Digital untuk TV LED! Harga Pas di Kantong tapi Kualitas Mantap Dong!
Harga Antena Digital TV LED (MyHartono)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kalau berencana untuk membeli antena digital untuk TV LED, maka ketahui harga dari antena yang di inginkan. Namun selain mengetahui harganya, ketahui juga mengenai spesifikasinya agar bisa mendapatkan antena sesuai dengan yang di harapkan.

Perlu di ketahui, antena merupakan salah satu perangkat yang memengaruhi untuk keberhasilan tangkapan sinyal. Dengan menggunakan antena yang berkualitas, maka hasil tangkapan sinyal pun bagus dan gambar pada televisi juga akan muncul dan terlihat jelas.

Untuk menentukannya, bisa dengan memilih antara dua model yang tersedia yakni antena indoor maupun outdoor. Jika bingung ingin memilih yang mana, maka dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan di lihat dari spesifikasi masing-masingnya.

Baca Juga:Masih Punya TV Tabung tapi Mau Nonton Siaran TV Digital? Jangan Bingung, Gini Cara Pasang Set Top Box ke TV Tabung PanasonicMudah dan Ampuh! Begini Cara Mencari Jaringan Sinyal TV Digital, Cari Tahu Sampai Habis!

Daftar Harga dan Spesifikasi Antena Digital TV LED

~ Toyosaki

Di lengkapi dengan desain yang ramping dan bisa di taruh untuk indoor maupun outdoor, Toyosaki juga di lengkapi dengan chip pintar yang mampu menerima siaran analog dan digital. Kemudian, terdapat penguat sinyal sehingga akan menghasilkan gambar yang jelas.

Untuk memasangnya mudah, bahkan tidak perlu di repotkan dengan bagian kabel karena kabelnya termasuk panjang. Cocok untuk di gunakan pada bangunan berupa gedung kantor hingga apartemen. Harganya kisaran Rp110 ribu.

~ Antena PF HDU-25

Bentuknya besar sehingga akan lebih cocok untuk luar ruangan. Namun antena ini mampu menghasilkan tampilan visual yang jernih karena frekuensi yang di hasilkan yaitu antara 470 MHz sampai 770 MHz. Total channel atau saluran TV yang di hasilkan juga termasuk banyak yakni hingga 69 channel TV. Harganya yakni kisaran Rp170 ribu.

~ Sanex WA-850 TG

Antena digital untuk TV LED berikutnya, di banderol dengan kisaran harga Rp112 ribu. Salah satu model antena yang terbaik ini, cocok untuk di letakkan di luar ruangan. Hasil tangkapannya bagus dan jernih. Pengguna akan semakin di mudahkan dengan kelengkapan yang di berikan untuknya yakni sebuah remote control agar dapat mengatur posisi dari antena.

~ Sanex Antena TV Digital SN-889 DG

Antena dengan jenis outdoor ini, mempunyai impedansi 75 ohm sehingga dapat menangkap sinyal dengan kuat bahkan untuk daerah yang terpencil. Untuk merakitnya pun mudah, bahkan ketahanannya juga lama dan di konon mampu di gunakan hingga kurun waktu sepuluh tahun. Harganya berada di kisaran Rp102 ribu.

0 Komentar