Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik 2023 – Ramah Lingkungan & Tetap Sehat

Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik 2023 - Ramah Lingkungan & Tetap Sehat
Sumber: Bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak bersliweran di toko sepeda yang menawarkan berbagai macam. Ada sepeda statis, manual sampai listrik. Berikut rekomendasi sepeda listrik terbaik 2023.

Indobike

Indobike merupakan salah satu merek sepeda listrik lokal terbaik yang diproduksi oleh PT Eco Grow Sejahtera. Sepeda listrik ini memiliki harga yang terjangkau, rangka kokoh dan desain stylish yang layak untuk dimiliki.

Sepeda listrik ini di lengkapi dengan generator berkapasitas 350-500 Watt dengan tegangan 480 volt 12 Ah. Indobike memiliki jarak tempuh maksimal 40 km/jam dan kecepatan maksimal 45 km.

Baca Juga:Mau Nonton TV Dengan Sensasi Bioskop? Segera Pasang Polytron PDB F1 Play 4K Smart Tv BoxRekomendasi TV LED Murah & Berkualitas – Cocok Untuk Nonton Sinetron Bareng Keluarga

Sepeda listrik ini mampu membawa beban total hingga 200 kg dan tetap dapat bekerja dengan baik meski Anda bersepeda dalam waktu bersamaan. Cocok untuk sehari-hari, sepeda listrik Indobike hanya di banderol Rp 6 jutaan.

Selis EOI (Energy of Indonesia) 301

Rekomendasi pertama datang dari pabrikan Selis, merek kendaraan listrik lokal yang di produksi di Tangerang. Sepeda listrik lipat ini di bekali baterai 36V-5.2Ah dan mampu melaju dengan kecepatan hingga 20 km/jam.

Jika baterainya penuh, jangkauan perjalanan sepeda Selis EOI 301 bisa mencapai 30 km. Terdapat juga jok penumpang belakang dan keranjang depan untuk menyimpan barang.

Sepeda listrik lipat Selis EOI ini bisa Anda bawa pulang hanya dengan Rp 4,3 jutaan. Sepeda ini menjadi salah satu sepeda listrik terbaik 2023.

Selis IOI (Innovation of Indonesia) 101

Masih dari merek Selis, sepeda listrik tipe IOI ini di bekali baterai lebih besar yakni 48V-7Ah.

Dengan baterai yang lebih besar, sepeda Selis IOI ini mampu berlari dengan kecepatan hingga 25 km/jam. Sedangkan jaraknya mencapai 50 km dalam sekali pengisian daya.

Jadi sebenarnya harga sepeda listrik Selis ini adalah Rp 6,5 juta. Namun jika mengecek situs resmi Selis di selis.co.id, harga sepeda listrik ini di turunkan menjadi hanya Rp 4 jutaan saja.

Nah, itulah rekomendasi sepeda listrik terbaik 2023.

0 Komentar