Rekomendasi Hp Xiaomi Dual Kamera Termurah : Cocok Untuk Orang Tua

Rekomendasi Hp Xiaomi Dual Kamera Termurah : Cocok Untuk Orang Tua
Sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Xiaomi memang tak mau kalah dengan merk Infinix. Keduanya selalu bersaing dalam harga. Berikut ini ada rekomendasi Hp Xiaomi Dual Kamera terbaik dan termurah.

Redmi A1

Redmi A1 di kenal memiliki antarmuka bersih yang menyerupai stock Android. Ponsel tersebut di banderol dengan harga Rp 1 juta. Ini memiliki keuntungan dari antarmuka dengan sedikit bloatware, menyisakan banyak ruang pada penyimpanan internal untuk game dan aplikasi yang Anda inginkan.

Antarmukanya menggunakan Android 12 Go Edition yang lebih cepat dan ringan untuk di gunakan, bahkan hadir dengan fitur unik yang tidak di miliki Android biasa.

Baca Juga:Entry Level Harga Murah : Inilah Redmi 12 Layar Full HD Baterai Awet SeharianSaatnya Dilirik Cewe : Pakai Jam Tangan Pria Terbaik & Elegan – Berikut Rekomendasinya

Redmi A2

Jika Anda sedang mencari HP Xiaomi dengan dual kamera termurah, Redmi A2 bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Ponsel ini di bekali dua kamera di bagian belakang termasuk kamera utama 8 MP dengan aperture f/2.0. Kamera ini mampu menghasilkan gambar yang cukup bagus di kelasnya. Meski tidak ada fitur khusus seperti mode malam atau mode pro, Anda tetap bisa menikmati fitur potret, video pendek, atau time-lapse.

Sedangkan kamera kedua atau sekundernya hanya memiliki kedalaman 0,3 MP. Untuk mengambil foto dalam kondisi minim cahaya, tersedia dual LED flash yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu pencahayaan. Di sisi lain, Redmi A2 hanya mampu merekam video dengan kualitas 1080p dengan kecepatan 30 frame per detik. Kapasitas tersebut wajar bila harganya hanya Rp 1 jutaan.

POCO C40

POCO C40 di rilis di pasar Indonesia pada 9 September 2022 dengan harga mulai Rp 1,5 jutaan. Ponsel besutan POCO ini menawarkan spesifikasi yang cukup baik di segmen low-end, terutama dari segi baterai, kamera, layar, hingga konektivitas.

Sedangkan untuk pengaturan kamera ganda, POCO C40 menawarkan sensor utama sudut lebar 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Kamera utamanya juga memiliki fungsi PDAF, membantu mengunci fokus subjek dengan cepat dan akurat. Hasil fotonya juga cukup bagus untuk kelas pemula.

Redmi 10C

Kejutan Redmi 10C di tahun 2022. Pasalnya, dengan harga kurang dari Rp 2 jutaan, ponsel ini di bekali SoC Snapdragon 680. Redmi 10C juga menjadi ponsel termurah dengan SoC Snapdragon 680 saat diluncurkan.

Kehadiran Snapdragon 680 di mesin Redmi 10C tentunya akan meningkatkan performa terutama saat bermain game. Namun daya tahan baterai dan kemampuan fotografinya juga bagus. Ada dua kamera belakang yang terpasang di ponsel ini.

Nah, itulah rekomendasi hp xiaomi dual kamera termurah dan terbaik.

0 Komentar