Calon Kuwu Dari 100 Desa Hadiri Deklarasi Damai

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon menyelenggarakan deklarasi damai pemilihan kuwu serentak 2023. Para calon kuwu diminta untuk aktif menjaga kondusifitas.

Bupati Cirebon bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Cirebon, menghadiri deklarasi damai pemilihan kuwu serentak 2023. Deklarasi damai ini menjadi upaya Pemerintah Kabupaten Cirebon, untuk mensukseskan penyelenggaraan pemilihan kuwu yang merupakan agenda 6 tahunan.

Seluruh calon kuwu dari seratus desa, dihadirkan untuk mendapatkan arahan serta bimbingan dari bupati maupun kepolisian, agar bisa turut mensukseskan pemilihan kuwu yang adil dan aman.

Baca Juga:BPN Kab. Cirebon Terbitkan 3725 Sertifikat Hasil Program PTSLPekerjaan Antar Air Bersih

Bupati Imron juga meminta seluruh pihak untuk mengikuti agenda pemilihan kuwu serentak 2023 sesuai dengan tahapan. Serta mengindari adanya gesekan yang berpotensi menimbulkan keributan antar pendukung.

Sementara, pemilihan kuwu serentak 2023 di Kabupaten Cirebon, akan dilaksanakan di seratus desa pada 22 Oktober mendatang. Isu keributan yangsempat terjadi beberapa waku lalu, juga menjadi catatan pemerintah agar insiden serupa tidak terulang.

Pesta demokrasi di tingkat desa yakni pemilihan kuwu serentak, diharapkan bisa berlangsung aman dan kondusif. Serta terpilih pemimpin yang mampu membangun desa dengan baik

0 Komentar