Surganya Dunia – Mari Berlibur ke Tempat Wisata di Nusa Penida : Berikut Rekomendasinya!

Surganya Dunia - Mari Berlibur ke Tempat Wisata di Nusa Penida : Berikut Rekomendasinya!
Sumber: beautyfulbali.blogspot.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bali memang menjadi salah satu tempat paling favorit bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Bagi yang mau berlibur, jangan lewatkan ke Nusa Penida. Berikut ada rekomendasi Tempat Wisata di Nusa Penida yang sangat indah.

1. Pantai Kelingking

Di mulai dari spot paling terkenal di Nusa Penida, Pantai Keliling. Pantai Kelingking merupakan singkapan bebatuan yang menghadap ke laut dan tampak seperti tulang dinosaurus.

Dari puncak bukit Anda bisa menyaksikan pemandangan luar biasa indah yang tersembunyi di balik bebatuan kokoh. Pastikan untuk turun untuk menikmati pantai pasir putih. Mengunjungi Pantai Kelingking yang terletak di Bunga Mekar, Nusa Penida, Klungkung, Bali di jamin menjadi pengalaman tak terlupakan.

Baca Juga:Cuaca Panas ! Begini Cara Mengobati Radang Tenggorokan Paling AmpuhRekomendasi Laptop Untuk Pelajar : Harga Terjangkau Cocok Untuk Nugas

2. Air Terjun Guyangan

Air Terjun Guyangan yang terletak di Batukandik, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung terkenal dengan undakan biru di sepanjang tebing. Jadi, selama menuruni tebing yang menantang, Anda akan di manjakan dengan pemandangan yang menakjubkan.

Namun, jangan berharap melihat air terjun yang mengalir dari tebing, karena satu-satunya air terjun kecil adalah waduk yang tersebar di seluruh Nusa Penida. Anda juga dapat menemukan kuil-kuil kecil dan kolam alami di atas tebing. Di Air Terjun Guyangan, Anda bisa dengan aman menghadapi deburan ombak yang menghantam tepi tebing.

3. Crystal Bay

Berkunjung ke Nusa Penida sayang sekali jika tidak mengunjungi Crystal Bay. Terletak di Banjar Penida, Kabupaten Klungkung, pantai ini merupakan surganya para pecinta diving. Airnya yang sangat jernih, ombaknya yang tenang, dan terumbu karangnya juga sangat menawan menawarkan pengalaman menyelam dan snorkeling yang luar biasa.

Karena Crystal Bay menghadap ke barat, bagi yang tidak suka menyelam bisa duduk-duduk di tepi pantai dan menikmati matahari terbenam yang luar biasa indah.

4. Angel’s Billabong

Nama tempat keren ini berasal dari kata “Angel” yang berarti “bidadari” dan “Billabong” yang berarti “ujung sungai buntu”. Jadi Angel’s Billabong bisa di artikan sebagai suatu tempat di ujung sungai yang keindahannya setara dengan kecantikan bidadari.

Kolam formasi batuan alam ini terletak di desa Bunga Mekar di Nusa Penida. Saat air pasang kolam terisi penuh, saat air surut airnya tetap sangat jernih. Pemandangannya dijamin spektakuler, namun hati-hati jangan sampai berenang saat air pasang karena ombaknya cukup besar.

0 Komentar