Truk Pengangkut Batubara Mogok

0 Komentar

Sebuah truk yang biasa mengangkut batu bara mogok di jalan pantura Kedawung arah Jawa Tengah, akibat patah as. Hal ini mengakibatkan kemacaten lalu lintas yang cukup panjang.

Kendaraan truk besar bernopol B 9276 SYL yang biasa bermuatan batu bara mengalami patah as roda sehingga badan truk miring ke kiri, dan harus ditahan dengan satu mobil truk besar lainnya. Hal ini menyebabkan ruas jalan by pas kota Kedawung arah Jawa Tengah mengalami macet panjang, terjadi pada Senin pagi.

Kronologis kejadian truk dari Bandung menuju Kanci yang membawa muatan batu bara mengalami rusak patah as roda sehingga badan truk miring ke kiri. Akibat tidak bisa diderek, maka truk mogok tersebut harus ditahan dengan kendaraan lain.

Baca Juga:Polsek Arjawinangun Laksanakan Operasi Premanisme & MirasBangunan Eks Hotel Beringin Terbakar

Anggota Satlantas Polres Cirebon Kota dan Kanit Gakum langsung melakukan pengaturan lalu lintas, bahkan beberapa mobil terlihat mengambil jalur sebelahnya.

Dari akibat kejadian tersebut maka jalan dari arah Kedawung menuju Jawa Tengah mengalami macet panjang, dan diberlakukan contraflow untuk menghindari kemacetan jalan

0 Komentar