Hadir dengan Performa Oke untuk Bermain Game dan Harganya Ramah Kantong! Inilah HP Gaming Infinix Note 10

Hadir dengan Performa Oke untuk Bermain Game dan Harganya Ramah Kantong! Inilah HP Gaming Infinix Note 10
Infinix Note 10 (infokomputer.grid.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix Note 10 menjadi penambah Note 10 series yang telah lebih dulu meluncur di Indonesia. Kehadirannya mampu menjadi warna baru dalam sektor ponsel gaming dengan kelengkapan yang terbilang cukup mumpuni.

Apalagi di zaman yang semakin canggih ini, calon konsumen khususnya anak muda, akan senang dengan model ponsel seperti ini. Bukan hanya bisa menemani dalam urusan bermain game saja, namun juga di banderol dengan harga yang terjangkau.

Berdiri dengan slogan “Faster & Smoother”, ponsel ini siap menyuguhkan performa yang oke. Jadi tidak perlu khawatir mengenai kinerjanya karena ponsel ini di tenagai oleh sebuah chipset yang mampu membuat kinerja ponsel menjadi tangguh.

Baca Juga:Harga Mulai 100 Ribuan untuk Miliki Speaker Aktif Bluetooth dengan Suara Bass Terbaik dan Bisa Digunakan KaraokeSpeaker Aktif Polytron Sedang Diskon dengan Harga Tak Sampai 1 Juta, Kualitas Mesin Oke dan Bisa Karaoke Sepuasnya

Spesifikasi Infinix Note 10

Sebagai ponsel yang terbilang ramah di kantong, bukan berarti akan menghadirkan spesifikasi yang seadanya. Namun spesifikasi yang di sajikan mampu memberikan performa yang terbaik untuk berbagai kalangan dalam menunjang setiap aktivitasnya.

Pembekalan layar yang besar dengan menggunakan tipe IPS LCD berukuran 6,95 inci full HD Plus, ponsel ini akan memberikan pengalaman visual yang menyenangkan. Pengguna akan merasa puas saat menggunakannya, apalagi ketika di gunakan untuk bermain game.

Selain telah di bekali dengan resolusi yang tinggi, layar juga telah di bekali dengan teknologi TUV Rheinland. Teknologi tersebut akan memberikan proteksi dan keamanan pada mata pengguna karena dapat meredam sinar biru layar.

Layar juga menampung kamera depan atau kamera selfie dengan resolusi 16 MP. Sementara kamera utama, di letakkan di bagian belakang yang menjadi kamera belakang dengan resolusi masing-masing sebesar 48 MP + 2 MP + 2 MP.

Beralih ke bagian sektor dapur pacu dan sektor penyimpanannya. Infinix Note 10 di pacu dengan menggunakan chipset gaming Helio G85 besutan MediaTek. Chipset tersebut konon mampu memberikan peningkatan yang lebih baik untuk ponsel ini. Apalagi ada fitur HyperEngine yang akan membuat performa dalam bermain game makin lancar.

Penyimpanannya juga termasuk besar yakni terdiri dari dua pilihan. Ada RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan RAM 6GB juga memori internal 128GB. Keduanya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya juga dengan dana yang akan di keluarkan karena masing-masing di banderol dengan harga yang berbeda.

Spesifikasi lain yang melengkapi ponsel ini yakni di bekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh dengan fast charging 18W, fingerprint, OS Android 11 dan lain-lain. Mengenai harganya, ponsel ini di banderol dengan harga mulai dari Rp1,8 jutaan.

0 Komentar