Fitur Samsung Smart TV 32 Inch Series 5 Yang Wajib Dicoba! Yuk Kepoin…

Fitur Samsung Smart TV 32 Inch Series 5 Yang Wajib Dicoba! Yuk Kepoin...
Sumber: mbizmarket
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart TV Samsung merupakan tv yang mempunyai kualitas yang bagus. Berikut ada info Fitur Samsung Smart TV 32 Inch Series 5.

1. Dibekali Teknologi HDMI dan USB

HDMI atau High Definition Multimedia Interface biasanya digunakan untuk perangkat audio visual seperti home theater dan TV kelas atas. Berbeda dengan pendahulunya, HDMI tidak menggunakan sistem analog sehingga kualitas gambar tetap terjaga seiring berjalannya waktu. Teknologi HDMI ini juga mendukung format video definisi tinggi hingga tingkat lanjutan.

Karena kini semakin banyak perangkat yang memiliki port USB, TV LED Samsung ini pun tak mau ketinggalan. Dari TV, Anda bisa terhubung langsung ke perangkat lain seperti laptop saat ingin memutar video. Jauh lebih nyaman daripada menonton kaset di TV yang memakan banyak waktu.

Baca Juga:Tipe Smart TV LG Yang Paling Laris – Ini Dia RekomendasinyaCara Menyambungkan Smart Tv Samsung ke Speaker Bluetooth Anti Ribet – Ikuti Caranya!

2. Punya Fitur Smart Hub

Fitur ini membantu pengguna dengan mudah menikmati atau berbagi konten dari/ke banyak perangkat berbeda. Anda juga dapat menikmati konten dari PC atau kamera melalui TV LED Samsung 32 inci Seri 5. Pada fitur ini terdapat banyak aplikasi populer seperti YouTube, Spotify, dan Netflix.

Bagaimana cara menginstal aplikasi di Smart Hub? Agak mudah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menghubungkan Samsung Smart TV Anda ke Internet. Kemudian tekan tombol “smart hub” pada remote control. Pilih aplikasi dan klik ikon “kaca pembesar”. Masukkan spektrum TV menggunakan keyboard di layar dan klik “Selesai”.

Setelah proses selesai, Anda tinggal memilih aplikasi yang tersedia dan mendownloadnya sebelum menginstal. Untuk memulai aplikasi, ketuk “buka” dan masukkan kata sandi dan nama pengguna Anda saat diminta. Fitur ini membuat TV tidak kalah rumitnya dengan smartphone atau perangkat sejenisnya.

3. Adanya Teknologi Sport Mode

Apakah Anda suka menonton sepak bola tetapi tidak puas dengan tampilannya? Saat ini TV LED Samsung Seri 5 ini sudah dilengkapi dengan teknologi mode olahraga atau mode sepak bola. Teknologi ini berpotensi membuat pergerakan antar pemain menjadi lebih lancar. Fitur ini juga dapat digunakan untuk membekukan acara TV menjadi 9 bagian.

Anda dapat memperbesar masing-masing secara terpisah. Berapa harga TV LED Samsung 32 inci ini? Harganya pun cukup terjangkau, hanya 4 juta Rupiah saja. Meski suatu saat Anda kehabisan tiket nonton di bioskop, selalu ada TV ini yang bisa menggantikannya.

Nah , itulah fitur samsung smart tv yang sangat bermanfaat.

0 Komentar