Pedasnya Cimset Alias Cimol Setan

0 Komentar

Jajanan pedas selalu punya tempat di hati para penikmatnya, seperti cimset alias cimol setan. Cimol yang bulat dan pipih sehingga bertekstur lebih garing dari cimol pada umumnya, serta dipadukan dengan taburan sambal terasi kering home made racikan sendiri menambah pedas dan nikmat cimset ini, berikut liputan selengkapnya.

Kalau cimol pada umumnya berbentuk bulat, sedikit kopong dan kenyal, berbeda dengan cimset ini, cimset alis cimol setan berbentuk bulat dan pipih, sehingga ketika digoreng tidak membutuhkan waktu yang lama cukup 2 menit saja, karena jika menggoreng terlalu lama tekstur cimset akan cenderung keras, walaupun banyak pelanggan request digoreng garing.

Penjual cimset, Yanto, mengaku sudah 5 tahun berjualan cimset, cimset dibuat sendiri dengan bahan dasar tepung terigu dan tepung tapioka, berbekal pengalamannya kerja di luar kota ahirnya ia dapat membuat adonan cimset sesuai keinginannya dan disukai para pelanggan.

Baca Juga:Warga Antre Isi Ulang Air BersihPuluhan Warga Pengarengan Dapat Sertifikat Tanah Gratis

Harga cimset ini murah meriah karena sasaran pelanggannya adalah anak sekolah, per satu cimset dihargai 500 rupiah, dan pemirsa bisa request untuk membeli berapapun sesuai keinginan, yang unik dari cimset adalah bumbu sambal terasi kering home made yang tentunya menambah kelezatan cimset ini, namun jika pemirsa tidak menyukai terasi bisa diganti dengan bubuk penyedap biasa seperti rasa barbeque, keju, asin dan balado.

Pemirsa dapat menjumpai cimset alias cimol setan ini di Jl Raya Lelea Tugu depan Gang Taman Sari Kabupaten Indramayu, buka dari jam 9 pagi hingga habis, pemirsa dapat merasakan cimol dengan sensasi berbeda garing dan pedas nampol dari sambal terasi khas indramayu tentunya, yuk dicoba

0 Komentar