Peningkatan Jalan Desa Karanganyar 

0 Komentar

Pemerintah Desa Karanganyar Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon, menggelontorkan dana desa tahap tiga untuk perbaikan jalan. Beberapa lokasi yang mengalami kerusakan jalan diperbaiki meski tidak seluruhnya bisa direalisasikan.

Kuwu Desa Karanganyar Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon bersama unsur Babinsa dan Babinkamtibmas, meninjau perbaikan jalan di sejumlah blok desa setempat, akhir pekan ini.

Kuwu Karanganyar, Suranto mengatakan, beberapa titik jalan desa yang diperbaiki seperti jalan blok sartinah sepanjang 40 meter kalo 2 meter dengan ketebalan 10 centimeter. Selanjutnya jalan makam sepanjang 80 meter kalo 3 meter

Baca Juga:Petani Terdampak Kekeringan Akibat KemarauNostalgia Jajanan Khas Betawi Kue Pancong

Selain jalan desa, pemdes juga memperbaiki tembok penahan tanah di dusun 2 sepanjang 45 meter ditambah betonisasi sepanjang 40 meter. Kuwu berharap dengan perbaikan jalan menggunakan dana desa tahap 3 ini, masyarakat antar blok bisa lebih nyaman untuk beraktivitas.

Sementara, beberapa pekerjaan yang belum diperbaiki masih ada di dusun 1 sepanjang 400 meter, dusun 2 sepanjang 700 meter serta sisa jalan makam lantaran aksesnya sangat dibutuhkan terutama saat lebaran dimana banyak masyarakat yang berziarah ke makam keluarganya

0 Komentar