Smart TV Device, Banyak Kelebihannya yang Bikin Liburan di Rumah Jadi Lebih Berwarna! Bisa Nikmati Berbagai Tayangan Streaming Sepuasnya

Smart TV Device, Banyak Kelebihannya yang Bikin Liburan di Rumah Jadi Lebih Berwarna! Bisa Nikmati Berbagai Tayangan Streaming Sepuasnya
Smart TV Device (Sencor)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart TV device merupakan sajian hiburan di rumah dengan beragam tontonan yang menghibur. Perangkat ini juga sebagai bentuk inovasi, khususnya dalam ranah produk elektronik yang telah di bekali dengan fitur yang canggih.

Jika di bandingkan dengan televisi biasa, maka televisi pintar ini akan terasa lebih menyenangkan. Pasalnya, hiburan yang di sajikan yakni berupa tontonan streaming yang hanya bisa di gunakan dengan menggunakan koneksi internet.

Maka dengan adanya televisi pintar di rumah, dapat menjadi hiburan yang menyenangkan, terutama saat sedang kondisi di rumah saja. Cukup siapkan cemilan dan kumpul bersama orang tersayang, maka liburan di rumah saja tak akan terasa membosankan.

Baca Juga:Tontonannya Banyak, Buruan Gunakan dan Berlangganan Vidio di Smart TV! Simak Caranya, Mudah Banget KokHP Infinix Punyamu Eror? Jangan Panik, Lakukan Reset untuk HP Infinix Milikmu dengan Cara Ini, Mudah Banget!

Smart TV Device : Banyak Kelebihan dan Harganya Terjangkau

Di pasaran, sudah banyak merek televisi pintar yang menghiasi pasaran elektronik. Ada Samsung, LG, Polytron, TCL, Changhong dan merek lainnya. Soal harga pun, banyak yang menawarkan dengan harga yang terjangkau, bahkan hanya di kisaran mulai dari Rp1 jutaan.

Selain bisa di gunakan untuk menonton tayangan secara streaming melalui aplikasi YouTube, Vidio dan lainnya; televisi pintar juga ada yang telah di dukung dengan fitur DVB-T2. Fitur tersebut mampu menangkap siaran digital sehingga bagi televisi pintar yang sudah di dukung DVB-T2, tidak perlu menggunakan STB lagi.

Bahkan menariknya, televisi pintar bisa menggunakan fitur suara yang berguna untuk mengoperasikan televisi. Fitur berupa perintah suara tersebut, bisa disebut sebagai Google Assistant. Adapun contoh televisi yang sudah menggunakan fitur tersebut diantaranya yaitu Samsung dengan tipe Crystal UHD TV, QLED TV 8K dan lain-lain.

Smart TV juga merupakan sebuah device yang bisa di sambungkan dengan smartphone yang dapat menjadi pengganti remote untuk mengoperasikan televisi. Maka, televisi pun akan mudah untuk di operasikan dengan cara lain yakni hanya dengan menggunakan smartphone.

0 Komentar