Lumpia Beef

0 Komentar

Makanan yang unik dan kekinian, sudah banyak bermunculan di Cirebon, bagi anda yang suka dengan makanan yang asin, gurih dan lembut di dalam, anda bisa mencoba mencicipi jajanan yang satu ini, lumpia beef, seperti apa informasinya, berikut informasi selengkapnya.

Ragam jenis makanan, yang unik dan viral, sudah banyak bermunculan di Cirebon, bagi pecinta kuliner, anda pasti tidak asing dengan jajanan yang satu ini, yakni  lumpie beef, rasanya yang gurih, asin, dan lezat, menjadi lumpia beef, banyak disukai oleh anak muda.

Tidak seperti lumpia pada umumnya, lumpia beef ini berisi, kol, makroni,sawi, sosis,lalu dicampur mayones dan saus, kemudian ditambah telur ceplok diatasnya, lalu diberi beef patty, baru di goreng dengan kulit lumpianya, sampai garing. Rasanya yang yang renyah diluar dan lembut di dalam serta juicy membuat jajananan yang satu ini bikin ketagihan.

Baca Juga:Visions Of Peace Initiative Jadi Tuan Rumah Ladies Peace Power Event Di PBBPuluhan Hewan Disuntik Vaksin Antisipasi Rabies

Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari 3000 untuk lumpia yang biasa, dan 10000, untuk lumpia beef, dengan isian komplit, seperti, sosis, keju, dan telur.

Pedagang mengatakan, bahwa dirinya baru berjualan kurang lebih, baru dua bulan. Menu best seller dari lumpia beef, ialah lumpia beef spesial, karena banyak isian di dalamnya.

Lumpia beef buka setiap hari, dari jam 9 pagi sampai jam 17.30. Di Stadion Bima Kota Cirebon.

Yuk cobain pemirsa, rasa lumpia beef yang renyah di luar dan lembut di dalam

0 Komentar