Manis Dan Gurihnya Serabi Solo

0 Komentar

Berburu kuliner manis dan gurih yangg bikin ketagihan, salah satu yang bisa pemirsa coba yaitu serabi solo. Terbuat dari tepung beras yang dicetak, lalu ditambahkan aneka topingan seperti coklat, keju dan pisang yang menambah cita rasa kuliner ini makin diminati. Untuk anda yang suka, kita simak berikut ini.

Penyuka makanan manis. Anda harus coba serabi solo. Jajanan khas Solo yang berbentuk bulat seperti piring dengan sedikit kerak disekelilingnya ini memiliki rasa manis dan gurih.

Terbuat dari tepung beras yang diberi santan lalu ditambahkan topingan seperti coklat, keju dan potongan pisang menjadikan kuliner ini banyak diminati. Untuk pemirsa yang ingin mencoba rasa original juga bisa, dengan tidak menambah topingan diatasnya.

Baca Juga:Polsek Gebang Gerebek Gudang MirasHarga Cabai Dipasaran Alami Kenaikan

Untuk harganya 2000 rupiah saja. Murah meriah bukan. Serabi solo ini lebih nikmat jika dinikmati hangat. Yang suka dengan serabi solo, pemirsa bisa mencoba Serabi Solo Mas Agus ini dengan membelinya di Jalan Pekiringan Kota Cirebon, di sekitar pertokoan kosmetik. Biasa mangkal dari jam 10 sampai sore.

So, jangan lupa yang mau ngemil bisa mencoba Serabi Solo Mas Agus ini rasanya manis dan bikin nagih

0 Komentar