Pas untuk Bermain Game, Pas Pula di Kantong! Infinix Note 10 Hadir dengan Spesifikasi yang Mumpuni Sebagai Nilai Plus dari Ponsel Ini

Pas untuk Bermain Game, Pas Pula di Kantong! Infinix Note 10 Hadir dengan Spesifikasi yang Mumpuni Sebagai Nilai Plus dari Ponsel Ini
Infinix Note 10 (iPrice)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix Note 10 mempunyai banyak keunggulan yang menjadi nilai plus untuk ponsel ini. Seri ini juga menjadi tambahan untuk jajaran ponsel gaming. Bahkan telah di lengkapi dengan berbagai spesifikasi yang pas untuk memberikan performa yang baik saat bermain game.

Performanya bahkan di tunjukan dengan munculnya slogan “faster and smoother”. Namun bukan hanya sekedar slogan saja, karena performanya pun mampu membuktikan bahwa ponsel ini memiliki performa yang tangguh. Hal tersebut berkat adanya chipset yang tersemat pada ponsel ini.

Soal harga pun layaknya ponsel entry levelnya yakni di kisaran Rp1 jutaan saja. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya dari ponsel ini? Agar tak semakin penasaran, simak spesifikasi selengkapnya, berikut ini.

Baca Juga:Wajib Tahu! Ini Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10, Ketahui Hal Ini Dulu Sebelum Yakin untuk MembelinyaXiaomi Hezi 3 Mi Smart TV Box 3 4K Menyediakan Banyak Layanan Streaming Tanpa Biaya Tambahan, Banyak Kemudahan yang Bikin Kamu Merasa Nyaman

Spesifikasi

Melihat spesifikasi lengkapnya, ponsel gaming ini di lengkapi dengan sejumlah spesifikasi yang terbilang mumpuni walaupun harganya murah. Misalnya di bagian sektor dapur pacunya. Infinix Note 10 mempunyai performa dengan nilai plus karena di bekali dengan chipset gaming dari MediaTek Helio G85.

Bahkan performanya pun makin lancar karena di bekali dengan fitur HyperEngine yang akan menambah performanya makin baik, khususnya untuk urusan gaming, yang akan membuat bermain game menjadi lebih lancar.

Pilihan memorinya juga besar dan akan meringankan kinerja ponsel saat melakukan multitasking. Dengan kapasitas memorinya (RAM dan memori internal) terdiri dari dua pilihan, yang pertama yaitu 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

Layarnya termasuk besar yaitu berukuran 6,95 inci dengan full HD Plus yang bertipe IPS LCD. Layar besar yang tersemat akan memberikan visual yang menakjubkan untuk penggunanya, terlebih dalam urusan bermain game. Bahkan layarnya juga telah mendapatkan teknologi TUV Rheinland yang akan memberikan proteksi untuk mata saat pengguna sedang mengoperasikannya.

Kamera yang di tampung pada layar pun cukup besar, dengan kamera depannya beresolusi 16MP. Untuk menambah pengalaman fotografi semakin baik, terdapat pula kamera utama yang di tempatkan di bagian belakang yang beresolusi 48 MP dan di temani kamera lainnya yang beresolusi 2MP.

Beragam performa yang menjadi nilai plus dari Infinix Note 10, menjadi keunggulan yang di miliki untuk sekelas ponsel dengan harga yang terjangkau. Dengan beragam spesifikasi tersebut, ponsel yang di bekali dengan baterai 5000mAh dengan teknologi fast charging 18W, di banderol seharga Rp1,8 jutaan untuk harga terendahnya.

0 Komentar