Polisi Gadungan Beraksi Begal Motor

0 Komentar

Dua orang begal motor di Kota Tegal, beraksi dengan modus mengaku sebagai polisi. Kedua pelaku berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor, setelah korban dihentikan dan dituduh membawa narkoba.

Salah satu pelaku begal motor, dalam video amatir warga, sempat diamuk massa, di sebuah pos polisi yang ada di daerah Adiwerna Kabupaten Tegal. Sebelum akhirnya digelandang ke Mapolres Tegal Kota.

Tersangka Muhroji, warga Pemalang ini, nekat membegal seorang pengendara sepeda motor. Aksinya itu dilakukan bersama temannya Tarozi, di Jalan Kapten Ismail Kota Tegal, pada Selasa dini hari lalu.

Baca Juga:Polisi Amankan 3 Pelajar Pelaku Tawuran Geng MotorFKKC Soroti Kasus Kuwu Desa Kalimekar 

Namun apes, belum sempat menikmati hasil kejahatannya, warga Pemalang ini lebih dulu tertangkap.

Kedua tersangka memangsa korban di jalanan sepi. Korban yang mengendarai sepeda motor, dipepet dan dipaksa berhenti. Kedua tersangka yang mengaku polisi, mengintimidasi korban sebagai pengedar narkoba yang sedang diburu, sehingga korban menyerahkan sepeda motornya untuk dibawah kabur.

Tersangka Muhroji yang bertugas membawa motor korban, tertangkap oleh rekan-rekan korban di daerah Adiwerna, Kabupaten Tegal. Sedangkan rekannya Tarozi, berhasil kabur.

Polisi masih memburu tersangka tarozi yang diperkirakan kabur ke Pemalang. Sementara tersangka Muhroji kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan terancam hukuman maksimal 7 tahun penjara

0 Komentar