FKKC Soroti Kasus Kuwu Desa Kalimekar 

0 Komentar

FKKC Kabupaten Cirebon, menyoroti para kuwu yang tersandung permasalahan seperti Kuwu Desa Kalimekar. FKKC akan menelaah persoalan, dan mengklaim tidak akan intervensi.

Forum Komunikasi Kuwu Kabupaten Cirebon, menyoroti persoalan Kuwu Desa Kalimekar yang sempat digruduk oleh masyarakat di kantor desa. FKKC mengklaim akan menelaah permasalahan Kuwu Desa Kalimekar, agar tidak salah langkah dalam bersikap.

FKKC juga memastikan tidak akan melakukan intervensi terhadap kasus yang tengah dihadapi oleh Kuwu Desa Kalimekar. Sebelum ada kepastian permasalahan antara kuwu dan masyarakat Desa Kalimekar.

Baca Juga:Penegak Hukum Diminta Tegas Dalam Kasus PerundunganRDC Buka Ruang Diskusi Kekerasan Perempuan & Anak

Namun, Ketua FKKC Kabupaten Cirebon memastikan ada upaya pembinaan yang dilakukan kepada Kuwu Desa Kalimekar. Agar persoalan yang terjadi tidak berlarut-larut.

Sementara, FKKC juga menilai sejauh ini upaya pembinaan terus dan selalu dilakukan kepada para kuwu, agar bertugas dan melayani masyarakat dengan baik. Terkait dengan kasus Kuwu Desa Kalimekar, FKKC akan berkomunikasi dengan Ketua FKKC Kecamatan sebelum menentukan langkah

0 Komentar