Top 7 LED TV Digital Terbaik yang Harganya 1 Jutaan Aja! Cocok Buat Mamah Muda yang Butuh Hiburan di Rumah Nih!

Aqua LE32AQT9200M/Pricebook
Aqua LE32AQT9200M/Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Adakah LED TV Digital yang harganya murah meriah dan memiliki kualitas bagus? Tentunya ada dong.

Apalagi ternyata harga dari LED TV Digital tersebut berkisar di harga Rp 1 jutaan – Rp 2 jutaan saja loh gengs.

Gimana, masa kamu gak kepincut sih? Terutama bagi kamu yang baru menjadi mamah muda, pasti butuh baget hiburan di rumah.

Baca Juga:Ini Dia Skema Balun Antena TV Digital, Yuk Cek and Ricek di Sini Sekarang Juga Guys!Begini Cara Merakit Antena TV Digital yang Mudah dan Simple, Bikin Sendiri Hasilnya Bakal Lebih Memuaskan Loh Guys!

Soal spesifikasi, tak perlu kamu ragukan lagi. Karena deretan televisi tersebut telah di lengkapi dengan spesifikasi unggul loh!

Selain itu deretan LED TV Digital ini juga telah di lengkapi dengan beragam fitur-fitur canggih untuk para konsumennya loh!

Penasaran merk-merk apa saja yang akan di suguhkan untukmu? Yuk langsung saja kita lihat di bawah ini guys, cekidot!

7 LED TV Digital Terbaik yang Harganya 1 Jutaan Aja

1. Aqua LE32AQT9200M

Yang pertama, Aqua LE32AQT9200M memiliki beberapa keunggulan salah satunya adalah dukungan Miracast yang memungkinkan Anda menghubungkan ponsel ke TV melalui Smart View/Smart Connect tanpa memerlukan koneksi kabel atau internet. Menampilkan ukuran layar 32 inci, Aqua TV ini juga di lengkapi dengan tuner satelit digital (DVB-T/C+T2+S2) yang memungkinkan Anda menikmati berbagai program TV melalui jaringan satelit digital.

Aqua LE32AQT9200M/Pricebook

Sementara itu, fungsi AVL secara otomatis mengatur volume sesuai telinga Anda. Resolusi layarnya sendiri adalah HD 1280 x 720 piksel yang membantu menampilkan gambar jernih. Terdapat juga fungsi USB Movie untuk memutar film melalui USB. Terdapat 2 port HDMI untuk membantu Anda terhubung dengan mudah ke perangkat lain. Aqua memberikan garansi resmi 5 tahun untuk panel dan 1 tahun untuk spare part.

2. Samsung UA32T4500

TV digital Samsung ini di rilis pada tahun 2020 namun masih layak untuk dimiliki. TV ini di luncurkan untuk meneruskan kesuksesan generasi sebelumnya, khususnya UA32N4300. Samsung UA32T4500 memiliki layar berukuran 32 inci dengan resolusi HD 1080 x 768 piksel. Gambar di tampilkan dengan jelas karena di dukung mesin Hyper Real.

Samsung UA32T4500/Pricebook

Suara juga tercipta cukup cepat berkat hadirnya Dolby Digital Plus. Tentunya hal ini akan menambah kenikmatan menonton film atau acara TV digital (DVB-T2). Soal port koneksi, terdapat 2 slot HDMI, USB, RCA, antena, LAN dan output audio digital. Samsung memberikan garansi resmi 2 tahun untuk panel dan 1 tahun untuk suku cadang dan servis.

Baca Juga:Pengguna Speaker Aktif Simbadda Harus Tahu! Seperti Ini Tampilan Skema Rangkaian Speaker Aktif Simbada CST 5000Tetangga Bisa Ikutan Joget Kalau Kamu Nyetel Musik Pakai Speaker Ini! Nih 5 Rekomendasi Harga Speaker Aktif 15 Inch Untukmu

3. LG 32LM630

TV digital pertama yang mungkin bisa menjadi pilihan adalah LG 32LM630. Yang pasti mendukung siaran TV digital dan menawarkan kualitas yang memadai. Untuk menampilkan gambar, perangkat menggunakan teknologi Dynamic Color Enhancer dan mendukung teknologi HDR untuk kualitas gambar lebih detail meski resolusinya masih sebatas HD 1366 x 768 piksel.

LG 32LM630/Pricebook

Menambah keseruannya adalah Virtual Dome Plus dan Dolby Audio untuk suara yang lebih baik. Menonton acara TV digital atau YouTube terdengar lebih lengkap dengan suara yang jernih. TV digital ini di bekali prosesor quad-core dengan AI Smart dan berjalan pada sistem operasi webOS. Soal port koneksi, terdapat 3 port HDMI (1 di belakang dan 2 di samping) dan 2 USB 2.0, semuanya terletak di samping.

4. Polytron Cinemax PLD 32TV1855

Pilihan TV Polytron 32 inci yang kedua adalah Polytron Cinemax PLD 32TV1855. Tergantung jenisnya, TV seri Polytron Cinemax di lengkapi dengan tower speaker. Bukan sembarang speaker melainkan speaker yang di rancang dengan teknologi elektro-akustik HiFi yang mampu menghasilkan bass dan treble serta suara yang solid.

Polytron Cinemax PLD 32TV1855/Pricebook

Selain itu, Polytron Cinemax PLD 32TV1855 juga mendukung program TV digital sehingga Anda dapat menonton dengan kualitas gambar lebih jernih tanpa harus memasang set-top box. TV digital ini juga di lengkapi dengan teknologi DIPE dan fungsi USB Multimedia. Harga TV Polytron 32 inci ini adalah Rp 2 jutaan (harga bisa berbeda-beda tergantung toko) dengan garansi resmi 5 tahun.

5. LG 32LM550

Opsi TV digital kedua yang bisa Anda pertimbangkan adalah LG 32LM550. TV LED LG ini memiliki beberapa fitur menarik. Tentu saja salah satunya mendukung siaran TV digital DVB-T2.

LG 32LM550/Pricebook

Siaran TV digital pastinya menawarkan kualitas streaming yang lebih baik. Memiliki layar berukuran 32 inci, TV LED murah besutan LG ini juga mendukung penuh fitur-fitur seperti resolusi HD Ready, port USB, HDMI, dan Virtual Virtual. Harga TV digital LG ini masih cukup terjangkau.

6. Samsung UA32J4005

Mereka yang menyukai TV digital Samsung memiliki seri Samsung UA32J4005 yang tentunya mendukung fungsi DVB-T2 untuk menikmati siaran digital. TV Samsung ini sendiri memiliki ukuran layar sebesar 32 inci. Resolusi TV LED Samsung UA32J4005 adalah 1366 x 768p dengan aspek rasio 16:9.

Samsung UA32J4005/Pricebook

Masih cukup nyaman untuk menikmati acara TV digital bersama keluarga. Di sediakan juga beberapa port seperti port HDMI (dua) untuk menghubungkan TV ke perangkat lain, serta port USB untuk menonton atau menonton film menggunakan flash disk.

7. TCL 32A3

TV digital TCL 32A3 memiliki layar berukuran 32 inci dan memiliki resolusi FHD. Tentunya akan memberikan tampilan gambar yang jauh lebih tajam dan detail. Saat menonton, Anda juga akan menikmati output suara surround 5.1 yang di dukung teknologi Dolby.

TCL 32A3/Pricebook

Catu dayanya juga cukup rendah, hanya membutuhkan daya pengoperasian 50W dan 0,5W dalam mode standby. Oh ya, TCL 32A3 merupakan smart TV yang berjalan di Google Android TV. Jadi bisa di gunakan untuk menonton YouTube dan berselancar di Internet. Ada juga toko TCL TV versi terbaru yang menawarkan lebih dari 300 aplikasi, termasuk video, jejaring sosial, dan game.

0 Komentar