SIMAK! Ini 10 Kelebihan dan Kekurangan Dari Infinix Hot 20i Kenali Terlebih Dahulu Sebelum Kamu Membeli

https://eraspace.com/eraspace/produk/infinix-hot-20i-4-128gb-black
https://eraspace.com/eraspace/produk/infinix-hot-20i-4-128gb-black
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kini telah hadir ponsel penerus dari Infinix Hot 12i yang sempat di luncurkan pada kuartal dua tahun 2022. Ponsel penerus ini bernama Infinix Hot 20i. HP dengan elemen huruf “i” di namanya menandakan bahwa ia merupakan versi ringan dari Infinix Hot 12 reguler.

Dan juga identitas brand Infinix sendiri sungguh lekat dengan segmen ponsel entry-level dan menengah. Nama Infinix juga sering di kaitkan dengan brand ponsel lain seperti realme dan Xiaomi lantaran sama-sama suguhkan value for money yang baik di setiap produknya. Infinix Hot 20i juga di bekali dengan Layar IPS LCD Besar dan Terang, dan Baterai yang besar.

Oleh karena itu, hadirnya Infinix Hot 20i menjadi hal baik dalam industri smartphone kelas terjangkau. Pengguna jadi punya opsi tambahan yang bisa di pertimbangkan kala tidak punya budget cukup untuk beli HP di atasnya. Dan juga pada Artikel ini akan di jelaskan mengenai Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 20i.

Baca Juga:Spesifikasi & harga HP Infinix Hot 11 Play: RAM 6 / 128 ,Dibekali dengan kamera 50MP, Di Banderol dengan Harga Rp 2 jutaanHarga dan Spesifikasi Speaker Aktif 1000 Watt Merk Huper

Infinix Hot 20i sendiri memiliki sejumlah kelebihan yang tidak di miliki pesaingnya. Hal sebaliknya pun sama, ia memiliki beberapa gap yang membuatnya kalah saing di bandingkan HP lain di kelas yang sama. Anda bisa mengacu pada beberapa poin kelebihan dan kekurangan pada Infinix Hot 20i pada tabel berikut ini sebagai acuan.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 20i

Kelebihan Infinix Hot 20iKekurangan Infinix Hot 20i
 Layar IPS LCD Besar dan Terang Baterai Besar Menyediakan Sensor Pemindai Sidik Jari Hadir dengan Fitur Reverse Charging dan OTG Mendukung WiFi Dual Band Tersedia 3-Card Slot + RAM Extension Dirilis dengan XOS 10.6 yang Kaya Fitur Performa Kalah Saing Minim Peningkatan dari Generasi Sebelumnya Sisi Fotografi Kurang Kuat di Kelasnya

Melihat tabel di atas, Infinix Hot 20i memang tidak dapat di katakan yang terbaik. Namun bukan berarti ia tidak dapat memuaskan kebutuhan konsumen melebihi pesaingnya.

Beberapa highlight yang di tonjolkan HP Infinix Hot 20i ini adalah hadirnya sensor pemindai jari, baterai badag, dan juga layarnya yang cukup terang. Supaya dapat mengetahui HP ini lebih mendalam, sebaiknya simak “review” singkat dari Infinix Hot 20i berikut ini.

Dan itulah sebuah review mengenai HP Infinix Hot 20i yang sudah tim radarcirebon.tv persingkat sehingga tidak membuat Anda bingung saat membacanya.

0 Komentar