HP Kamu Sudah Tidak Layak Pakai? Langsung Ganti Dengan Aja Dengan Hp Infinix Keluaran Baru Harga Bersahabat

https://www.halojabar.com/infinix-gt-10-pro-resmi-meluncur-di-indonesia/
https://www.halojabar.com/infinix-gt-10-pro-resmi-meluncur-di-indonesia/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tahun lalu, deretan hp Infinix terbaru mampu menarik perhatian pengguna hp di Tanah Air. Harga hp Infinix yang terjangkau dengan spesifikasi apik menjadi alasan utama.

Bagi yang belum tau, Infinix berdiri pada 2013 yang berbasis di Hongkong. Salah perusahaan pendirinya yaitu Transsion Holdings juga merupakan induk dari hp Tecno dan Itel Mobile.

Jadi bisa di bilang antara Infinix, Tecno dan Itel itu ‘saudara’ karena memiliki induk perusahaan yang sama. Hp Infinix sendiri sudah di jual di lebih dari 60 negara di seluruh dunia lho dengan target pasar Timur Tengah, Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Amerika Latin.

Baca Juga:5 Pilihan Wisata Kolam Renang Unggulan di Cirebon Yang Bagus dan Adakah Waterboom nya?Harga Kipas Angin Berdiri Terbaru 2023, Murah Tapi Berkualitas Harga Terjangkau!

Hp Infinix Terbaru (GT Series)

1. Infinix GT 10 Pro

Salah satu yang cukup menonjol dari Series GT 10 Pro adalah bodi belakang yang di balut sentuhan Cyber Mecha. Di mana terdapat indikator mini-LED yang interaktif dan dapat di sesuaikan.

Lalu bagian depannya hadir dengan panel AMOLED berukuran 6.67 inci, resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel dan mendukung refresh rate 120Hz. 

Dari sisi fotografi ada kamera utama beresolusi 108 MP dengan dukungan kamera dua kamera yang masing-masing memiliki resolusi 2 MP. Sedangkan di bagian depan ada kamera selfie 32 MP. 

Performanya di tenagai prosesor Dimensity 8050 yang juga mendukung jaringan 5G. Ada dukungan sistem pendingin Vapor Chamber Liquid Cooling untuk meminimalkan suhu panasagar tetap nyaman di genggaman.

Untuk kapasitas memori, hp terbaru ini di bekali kapasitas RAM 8 GB yang di dukung teknologi Extended RAM hingga 8 GB (total 16 GB). Dari penyimpanan internal di sediakan ruangan berkapasitas 256 GB.

Infinix GT 10 Pro di lengkapi teknologi intelligent safety charge 45W.

Hp Infinix Terbaru (Hot Series)

1. Infinix Hot 30 Play

Infinix Hot 30 Play merupakan hp Infinix terbaru yang rilis Juli 2023. Hp ini mengandalkan pada baterai berkapasitas 6000 mAh yang menawarkan daya tahan lebih lama.

Infinix mengklaim baterai Hot 30 Play memiliki kemampuan panggilan telepon hingga hingga 70 jam, streaming video hingga 25 jam, dan menjalankan mobile game hingga 18 jam.

Baca Juga:Wow Keren Bangett! Ini Keunggulan Kipas Angin Ketimbang AC5 Hp Murah Dengan Kamera Jernih Cocok Buat Youtuber Pemula Yang Hobil Ngevlog Mulai 2 Jutaan Aja

Sudah di dukung teknologi AI Fast Charging 18W dan memiliki fitur Mode Hemat Daya Ultra, di mana dengan hanya 5% daya tersisa kamu masih bisa melakukan panggilan selama 2 jam atau menjaga Hot 30 Play dalam mode siaga selama 24 jam.

Hp Infinix ini mengusung layar berukuran 6.82 inci, resolusi HD+ dan memiliki refresh rate 90Hz. Ada pula kapasitas RAM 4 GB yang di dukung Extended RAM menjadi 8 GB.

Sedangkan penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapat di perluas dengan MicroSD hingga 1TB. Untuk performanya, Infinix Hot 30 Play di tenagai prosesor Helio G37.

Fitur lainnya, Infinix Hot 30 Play membawa kamera belakang 16 MP, Side-mounted Fingerprint Lock serta mendukung OTG untuk keperluan transfer data.

2. Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 hadir dengan layar berukuran 6.78 inci dengan refresh rate 90Hz dan beresolusi Full HD+ 1080×2460 piksel. Ada juga dukungan kecerahan maksimum 600nit yang membuat tampilan luar ruangan jernih dan cerah.

Infinix Hot 30 juga di perkuat RAM 8 GB yang dapat di perbesar hingga 16 GB berkat extended RAM. Untuk urusan multitasking, RAM sebesar ini juga mendukung 18 aplikasi di buka secara bersamaan. 

Tersedia ruang penyimpanan sebesar 128 GB yang bisa di perluas hingga 1 TB menggunakan slot MicroSD. Infinix Hot 30 sendiri di tenagai prosesor Helio G88 yang masih oke untuk gaming.

3. Infinix Hot 30i

Bulan Mei 2023 di tandai dengan peluncuran Infinix Hot 30i di Indonesia. Hp Infinix terbaru ini menawarkan kombinasi RAM hingga 16 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB.

Bukan RAM 16 GB murni yaa, tapi RAM default 8 GB yang di dukung fitur RAM extended hingga 8 GB. Cukup menarik untuk ukuran hp harga 1 jutaan.

Selain RAM besar, hp Infinix ini juga di bekali ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB yang bisa di perbesar hingga 1 TB lewat slot khusus microSD.

Selain itu, Infinix Hot 30i juga mengusung layar 6.6 inci True Bright Display beresolusi HD Plus, tingkat kecerahan hingga 500 nits dan sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Di bagian belakangnya terpasang kamera utama 50 MP AI. Sementara di bagian depan tersemat kamera 5 MP untuk keperluan selfie. Dari sisi daya di tenagai prosesor MediaTek Helio G37 dengan baterai 5000 mAh, sensor pemindai sidik jari serta di dukung USB Type-C.

4. Infinix Hot 20i

Infinix Hot 20i menjadi hp Infinix terbaru yang paling buncit rilis di Indonesia, tepatnya tanggal 22 Desember 2022. Membawa penyimpanan luas, baterai besar hingga dukungan Extended RAM, hp Infinix ini tetap di banderol murah.

Untuk penyimpanannya, Infinix Hot 20i menawarkan opsi storage 64 GB dan 128 GB. Jadi kamu bisa pilih sesuai kebutuhan dan juga keuangan tentunya, karena harganya sudah pasti beda.

Tidak hanya itu, hp Infinix ini juga di bekali fitur Extended RAM yang memungkinkan RAM 4 GB bawaan bisa di perluas hingga maksimal 3 GB. Jadi kamu bisa mendapatkan kapasitas RAM hingga 7 GB. 

Dengan RAM yang besar, kamu bisa menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan. Termasuk mendukung kinerja dari chipset Mediatek Helio G25 yang tertanam di dalamnya.

0 Komentar