Spesifikasi Menggoda untuk HP Gaming Infinix Hot 10s, Harga Mulai 1 Jutaan Saja!

Spesifikasi Menggoda untuk HP Gaming Infinix Hot 10s, Harga Mulai 1 Jutaan Saja!
Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 10s (infokomputer.grid.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai generasi Z yang gemar memainkan game, maka sebaiknya ketahui harga dan spesifikasi Infinix Hot 10s. Ponsel tersebut merupakan salah satu besutan Infinix yang di rancang menjadi sebuah ponsel gaming.

Pasalnya, pihak Infinix dan game terkenal Mobile Legend : Bang Bang, telah melakukan kolaborasi untuk ponsel ini. Dengan adanya hal tersebut, maka bisa di perkirakan jika performa yang akan di hasilkan akan mempunyai performa yang mulus khususnya dalam urusan gaming.

Meski demikian, soal harga tak perlu takut karena di banderol dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Bisa di bilang, ponsel ini memiliki performa oke, harga pun juga oke di kantong. Lalu, apakah kamu tertarik untuk meminangnya?

Baca Juga:Bukan Ular Tapi Banyak Bisanya! Nih, Smart TV Samsung 80 cm 32 Inch yang Bisa Ini dan ItuHarganya Sudah Murah, Tambah Lagi Ada Diskon! Polytron Smart TV LED 24 Inch, Layarnya Tipis Tapi Gak Membuat Dompetmu Tipis

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 10s

Dengan harga mulai dari Rp1,6 jutaan hingga Rp2 juta, kamu bisa memiliki sebuah ponsel gaming yang memiliki segudang spesifikasi. Layar yang luas dengan tipe IPS LCD berukuran 6,82 inci, dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz, akan menyajikan grafis yang mulus ketika bermain game.

Layarnya pun menjadi tempat untuk menampung kamera selfie yang terletak pada bagian notch. Dengan resolusinya sebesar 8MP. Lalu untuk kamera utama, terletak pada belakang ponsel yang di temani dengan lensa lainnya dengan masing-masingnya beresolusi 48MP, 2MP dan teknologi AI.

Dipacu oleh MediaTek Helio G85 yang berpadu dengan RAM dan ROM sebesar 4GB/64GB serta 6GB/128GB. Selain itu, terdapat fitur Dar-Link Ultimate Game Booster dan HyperEngine yang masing-masing berfungsi untuk meningkatkan performa grafis dan performa CPU agar berjalan lancar dan responsif.

Selain hal di atas, ponsel gaming bernama Infinix Hot 10s dengan harga terjangkau ini, memiliki fitur lainnya yang menjadi bagian dari spesifikasi. Seperti sistem operasi Android 11 XOS 7.6, Bluetooth 5.0, Dual SIM, micro USB, dan lain-lain.

0 Komentar