Lebih dari Sekedar HP: Infinix Smart2 dengan Fitur Terbaik dan Desain yang Memukau, Siap Menjadi Teman Setia Anda!

Lebih dari Sekedar HP: Infinix Smart2 dengan Fitur Terbaik dan Desain yang Memukau, Siap Menjadi Teman Setia Anda!
hp infinix smart2/carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Infinix nampaknya tak main-main dengan perilisan smartphone barunya. Terbukti setiap produk yang di luncurkan Infinix tidak bisa di anggap remeh. Hingga saat ini, kami belum menemukan smartphone Infinix yang mampu bersaing di segmen smartphone andalan. Meski demikian, produk mereka yang menyasar segmen terjangkau terbukti mampu memuaskan banyak konsumen.

Infinix resmi merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia yaitu Infinix Smart 2. Smartphone ini di rilis untuk bersaing di kelas entry level karena harga yang di tawarkan terbilang sangat murah.

Smartphone ini akan di jual menggunakan sistem flash sale pada tanggal 25 Juli dengan harga Rp1.249.000 mulai jam 09:00 di Lazada. Tanpa berlama-lama lagi, mari simak pembahasan hp infinix smart2 berikut dengan terlebih dulu menilik spesifikasi yang di tawarkan.

Baca Juga:Jangan Bingung Lagi! Inilah Cara Mudah Mencari Frekuensi Global TV Digital untuk Menikmati Siaran Televisi yang Lebih Jernih dan Berkualitas!Jangan Lewatkan! Nikmati Sensasi Nonton YouTube yang Luar Biasa dengan Mi LED Smart TV 4A: Cara Mudah dan Cepat untuk Hiburan Tanpa Batas!

1. Bentang layar yang luas

Kepupoleran Xiaomi seperti akan tergeser oleh smartphone dengan harga Rp1 jutaan yang memiliki layar bezel-less. Salah satunya adalah Infinix Smart 2 yang juga memiliki layar bezel-less dengan aspek rasio layar 18:9. Bentang layar yang di gunakan pada smartphone ini yaitu seluas 5,5 inchi dengan resolusi HD+.

Menariknya, walau harga terbilang cukup murah, ternyata Infinix Smart 2 juga memiliki fitur face unlock. Tentu ini menjadi salah satu kelebihan tersendiri karena smartphone Rp2 jutaan pun tidak banyak yang mempunyai fitur tersebut.

2. Kamera bokeh dengan Dual LED Flash

Kelebihan dari Infinix Smart 2 tidak hanya terdapat pada sektor layar saja. Untuk kameranya juga sudah sangat bisa di andalkan. Smartphone ini menggunakan single kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP dengan LED flash.

Sedangkan untuk memanjakan para pecinta selfie, kamera depannya sudah di bekali dengan resolusi 8MP dengan LED flash. Aneka fitur canggih juga sudah di sematkan pada kamera depan Infinix Smart 2.

3. Pengalaman multitasking yang menjanjikan

Jika kamu ingin smartphone murah dengan performa yang menjanjikan, mungkin Infinix Smart 2 bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Smartphone ini sudah mengandalkan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.5 GHz Cortex A-53. Untuk chipset yang di gunakan menggunakan Mediatek MT6739.

Untuk harga Rp1 jutaan, smartphone ini sudah menggunakan kapasitas RAM yang terbilang cukup. Kapasitas RAM yang di gunakan pada Infinix Smart 2 yaitu 2GB dengan internal memori 16GB yang masih bisa kamu perbesar dengan microSD.

Wah, keren ya spesifikasi dari HP Infinix Smart2. Harganya juga sangat terjangkau, jadi gak sabar deh mau ikutan flash sale biar bisa ikut memiliki smartphone kece ini.

0 Komentar