Perbaikan Jalan Klangenan

0 Komentar

Kerusakan jalan rusak dan berlubang, di Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon tengah diperbaiki dengan cara proses penambalan. Perbaikan itu pun mendapat respon positif dari pemdes mengingat selama ini jalan tersebut kerap dikeluhkan masyarakat.

Jalan yang sudah lama rusak yang tak kunjung diperbaiki, menjadi penyebab aktivitas pengendara dan warga menjadi terhambat. Hal ini menyebabkan Pemerintah Kabupaten Cirebon merespon dengan perbaikan jalan ini.

Salah satunya perbaikan jalan utama atau jalan kabupaten yang berada di Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon. Perbaikan jalan itu menelan anggaran sebesar 271 juta dengan sumber dana dari APBD Kabupaten Cirebon tahun 2023.

Baca Juga:Petani Keluhkan Pembatasan PupukPeringatan Haul Panembahan Girilaya

Jalan yang diperbaiki sepanjang 450 m dengan lebar 3,00 m, sempat ditinjau oleh Bupati Cirebon Imron. Pemdes pun merespon baik akan adanya pengerjaan jalan ini, karena pemeliharaan pengerjaan desa ini menjadi salah satu kenyamanan tersendiri baik pengendara maupun warga setempat.

Sementara, akses jalan pekantingan ini menjadi jalur utama para pedagang menuju pasar khususnya warga yang berjualan maupun UMKM setempat

0 Komentar