Murah Meriah Loh ! Harga Infinix Hot 10 Bekas Gak Bikin Kantong Kering Kerontang

Murah Meriah Loh ! Harga Infinix Hot 10 Bekas Gak Bikin Kantong Kering Kerontang
Sumber: blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix jadi salah satu hp murah di Indonesia dengan banyak peminatnya. Jika kamu ingin mencari bekasnya, berikut Harga Infinix Hot 10 Bekas.

Untuk harganya di bandrol dengan harga 1,1 juta saja di jual di Bukalapak dengan deskripsi sebagai berikut.

  • Kelengkapan : FULLSET & HP AJA
  • Fungsi : Normal
  • Spek SingkatLayar : 6.78 inchesResolusi : 720 x 1640 pixelsChipset : Mediatek Helio G70RAM, Internal : 4GB RAM, 64GB, 4GB RAM, 128GB & 6GB RAM, 128GBKamera Depan : 8 MPKamera Belakang : 16+2+2 MPBattre : 5200 mAh battery

Performa dan Layar

Infinix Hot 10 ditenagai chipset MediaTek Helio G70 dengan kecepatan produksi hingga 12nm dan prosesor octa-core yang membuat smartphone ini sangat bertenaga. Dengan demikian, tak heran jika Infinix Hot 10 menghadirkan performa yang baik. Dijamin aktivitasmu ringan dan cepat dengan smartphone ini!

Baca Juga:Berapa Ukuran Layar Infinix Hot 10s ? – Segini Harganya ! Wow Murah LohInfinix Hot 11s Antutu Mumpuni Untuk Gaming – Cek Skornya Disini!

Tak hanya dari segi performa, Infinix Hot 10 juga memiliki layar yang besar dan cerah. Ukuran layarnya mencapai 6,78 inci dan rasio screen-to-body 82,2%. Dari segi teknologi, layar Infinix Hot 10 dibekali panel IPS LCD beresolusi 720 x 1.640 piksel. Meski resolusinya hanya HD+, namun semua warna yang ditampilkan di layar tetap menonjol lho. Jadi, Anda tetap bisa menggunakan smartphone ini untuk menjelajahi jejaring sosial, menonton video, dan lainnya.

RAM Besar dan baterai

Keunggulan lainnya dari smartphone ini adalah memiliki ruang penyimpanan yang besar. Pilihan RAM-nya hanya ada satu yaitu 4GB, sedangkan pilihan ROM yang tersedia adalah 64GB dan 128GB yang terbilang cukup besar untuk sebuah smartphone. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir ponsel cerdas Anda menjadi lambat saat menjelajahi jejaring sosial. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir kehabisan memori karena menyimpan terlalu banyak file atau aplikasi!

Infinix Hot 10 dibekali baterai Li-Po berkapasitas hingga 5.200 mAh. Kapasitasnya tergolong besar dan daya tahan baterainya lama lho, hingga dua hari. Jadi dengan cara ini Anda tidak perlu terus-menerus mengisi daya baterai!

Itulah info harga infinix hot 10 bekas.

0 Komentar