Kereta Argo Semeru Anjlok

0 Komentar

Kereta Argo Semeru yang mengalami anjlok dari jalur rel di Jogjakarta, berdampak terhadap perjalanan kereta lain. Sejumlah calon penumpang kereta api Argo Semeru di wilayah Cirebon terpaksa dialihkan ke kereta Cheribon. PT KAI Daop 3 Cirebon juga mengirimkan kereta crane untuk membantu menangani kereta yang anjlok.

Kereta api Argo Semeru di Jogjakarta mengalami anjlok, dan berdampak terhadap sejumlah perjalanan kereta api yang akan melintas di wilayah daerah operasi tiga Cirebon. Akibat anjloknya kereta api Argo Semeru, hingga pukul 15.30, sudah ada dua kereta api yang terpaksa harus memutar melalui solo menuju Cirebon dan Gambir,

Diantaranya kereta api Ranggajati dan Gaya Baru, dengan memutar jalur, hal ini mengakibatkan keterlambatan sekitar 30 menit dari jadwal. Selain itu, peristiwa anjloknya kereta Argo Semeru tujuan Gambir ini juga mengakibatkan sejumlah penumpang kereta api Argo Semeru di wilayah daerah operasi tiga Cirebon, terpaksa harus dialihkan dengan menumpangi kereta Argo Cheribon relasi Cirebon Gambir.

Baca Juga:Kejar Mimpi Goes To School Cimb Niaga Di Sdn Dukuh Semar 1Tukang Tambal Ban Nyalon Kuwu

Untuk membantu penanganan kereta api Argo Semeru yang anjlok. Pihak PT KAI Daerah Operasi 3 Cirebon juga telah memberangkatkan kereta crane ke lokasi kereta yang anjlok.

Dengan kejadian anjloknya kereta api Argo Semeru di Jogjakarta, diperkirakan sejumlah kereta lain juga akan memutar dan mengalami keterlambatan. Namun untuk penanganan masih terus dilakukan untuk melakukan pelayanan kepada penumpang

0 Komentar