HP Murah Tapi Bagus Untuk Game – Ini Dia Rekomendasinya !!! Gamers Wajib Punya

HP Murah Tapi Bagus Untuk Game - Ini Dia Rekomendasinya !!! Gamers Wajib Punya
Sumber: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi sebagian orang, ketika membeli hp pastinya memilih spek untuk bermain game. Untuk itu, berikut ini ada rekomendasi hp murah tapi bagus untuk game.

Xiaomi Redmi Note 11

HP Murah Tapi Bagus Untuk Game yang pertama datang dari Xiaomi.

Xiaomi Redmi Note 11 dibekali chipset Qualcomm, tepatnya Snapdragon 680. Chipset ini mendukung teknologi seluler hingga 4G. Anda dapat memilih dua varian memori: RAM 4 GB + memori internal 128 GB dan RAM 6 GB + memori internal 128 GB. Sama-sama menggunakan teknologi penyimpanan UFS 2.2 dan RAM LPDDR4X sehingga smartphone ini sangat cocok untuk gaming.

Untuk harganya ada di rentang 2 jutaan saja.

Baca Juga:Samsung S23 FE Spesifikasi Mantap Harga Ramah di Kantong – Yuk Kepoin Guys!Wisata di Semarang Yang Hits – Ini Dia Rekomendasinya !!! Yuk Ajak Ayangmu Kesini

Realme Narzo 20

Tak hanya Xiaomi, Realme juga jelas menjadi salah satu pesaing yang menonjol sebagai smartphone kelas menengah dengan performa gaming yang tangguh. Dengan mengupgrade chipset ke versi sebelumnya, Narzo 20 memiliki prosesor gaming Helio G95 yang lebih bertenaga.

Selanjutnya Ada pula fitur pendingin Superb Carbon System yang membantu memperlambat kenaikan suhu Narzo 20. Keunggulan lainnya, ponsel gaming murah ini menggunakan teknologi SuperDart Charge 65W yang mampu mengisi daya 0 hingga 100% hanya dalam waktu 38 menit.

Harganya hanya 2 jutaan loh. Gimana ? Murah bukan?

Realme Narzo 50

Realme Narzo 50 ditenagai oleh prosesor gaming MediaTek Dimensity 810 5G dan chipset “Besar” Arm Cortex-A76 berkemampuan gaming. Dari segi tampilan, Realme Narzo 50 memiliki layar ultra-halus 90Hz dengan sampling rate hingga 180Hz pada layar 6,5 inci untuk mampu menghadirkan Pengalaman Visual yang mulus di setiap sentuhan layar.

Infinix Note 7

Hp ini di nilai memiliki performa gaming yang relatif baik. Infix Note 7 merupakan ponsel kelas menengah yang patut di pertimbangkan. Saat di luncurkan, Infinix Note 7 menggunakan chipset MediaTek Helio G70 yang mampu menjalankan game berat seperti PUBG.

Kemudian Mengusung desain memukau, ponsel ini di bekali layar besar dengan dual stereo yang meningkatkan pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan. Soal baterai, tidak perlu di ragukan lagi karena Infix Note 7 menggunakan baterai berkapasitas besar 5000mAh yang tentunya bisa di gunakan seharian.

Harganya ada di rentang :  Rp1.735.000 – Rp2.359.000

Nah, itulah beberapa rekomendasi hp murah tapi bagus untuk game. Yuk Buruan beli!

0 Komentar