Wisata di Semarang Yang Hits – Ini Dia Rekomendasinya !!! Yuk Ajak Ayangmu Kesini

Wisata di Semarang Yang Hits - Ini Dia Rekomendasinya !!! Yuk Ajak Ayangmu Kesini
Sumber: Shutterstock
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semarang merupakan ibukota Jawa Tengah dengan tempat wisatanya yang bejibun dan rekomended untuk di kunjungi. Apalagi kalau musim liburan sekolah, pasti banyak pengunjung dari luar kota. Berikut ada rekomendasi Wisata di Semarang Yang Hits.

Maron Mangrove Edu Park

Berlokasi di Tugurejo, Tugu, Semarang, Jawa Tengah 50182. Menjadi salah satu wisata yang sedang hits di Semarang.

Maron Mangrove Edu Park merupakan wisata edukasi mangrove yang sangat populer di Kota Semarang.

Baca Juga:Kelebihan Zoom Dibanding Google Meet – Ini Dia Perbedaanya ! Kamu Suka Yang Mana?Apa Saja Kelebihan Smart TV Samsung 49 inch? Simak Disini! – Real !!! Nonton TV Rasa Nonton Bioskop CGV

Hutan bakau ini awalnya ditanam oleh penduduk sekitar Pantai Marina untuk melindunginya dari erosi dan menjaga ekosistem pantai. Namun berkat bantuan pemerintah setempat, tempat tersebut akhirnya menjadi objek wisata.

Kemudian Lokasinya yang dekat dengan Bandara Ahmad Yani Semarang membuatnya sering dikunjungi oleh jet komersial. Wisatawan kerap memanfaatkan waktu tersebut untuk berfoto dengan latar belakang pesawat terbang dan hutan bakau. Jika Anda datang ke sini pada sore hari, Anda akan melihat indahnya matahari terbenam.

Wisata Brown Canyon

Kalau Amerika punya Grand Canyon, Indonesia juga punya Brown Canyon di Semarang!

Panorama menakjubkan tebing-tebing berwarna coklat yang menjulang tinggi siap menyambut setiap orang yang datang ke destinasi wisata semarang ini. Tentu saja pemandangan mewah tersebut akan menjadi indah jika diabadikan melalui lensa kamera.

Brown Canyon pada dasarnya merupakan area galian tanah, kerikil dan pasir seluas sekitar 50 hektar.

Pada siang hari, kamu masih bisa melihat dan bertemu langsung dengan para penambang yang bekerja di sana. Untuk masuk ke tempat wisata mana pun di Semarang, Anda hanya perlu membayar beberapa ribu rupiah saja. Wisata hits ini berlokasi di Rowosari, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah 50279 dengan harga tiket 5 ribu saja.

Wisata Semarang Gunung Ungaran

Selanjutnya wisata hits Semarang ini ada di Lerep Satu, Lerep, Ungaran Barat, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50519.

Baca Juga:Daftar Harga Speaker Aktif Bluetooth Besar – Bisa Karaokean Cocok Untuk di CafeSini Kepoin ! Segini Harga Speaker Aktif Baretone 10 inch – Berkualitas Bagus

Di kawasan Gunung Unnggaran, Anda bisa trekking melewati hutan dan berkemah di tengah keindahan alam.

Selain itu, masih ada beberapa tempat wisata lain yang ada di kawasan wisata ini yaitu Candi Gedong Songo yang bisa Anda kunjungi.

Nah, itudia beberapa rekomendasi Wisata di Semarang Yang Hits

0 Komentar