Spesifikasi HP Nokia Terbaru, yang Sangat Menggiurkan

Spesifikasi HP Nokia Terbaru, yang Sangat Menggiurkan
spesifikasi hp nokia terbaru: Youtube.com/SuryaGataru
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Spesifikasi HP Nokia Terbaru. Nokia baru saja meluncurkan merek Nokia N73 5G. Nokia N73 5G merupakan smartphone dengan desain futuristik yang akan di luncurkan pada Desember 2023. Tak hanya tampilan yang di utamakan, spesifikasi mesin dan fitur yang di tawarkan juga sangat lengkap.

Jika di luncurkan di waktu yang tepat, Nokia N73 5G 2023 bisa di bilang sebagai smartphone terbaik tahun 2023. Di dari situs lansir GSMArena24, yuk simak spesifikasi hp nokia terbaru 2023 di bawah ini! Bersiaplah untuk merogoh kocek lebih dalam!

1. Bagaimana desain Nokia N73 5G 2023?

Dari segi penampilan, Nokia N73 5G di gadang-gadang menjadi smartphone dengan desain paling futuristik. Meski pihak perusahaan belum membeberkan secara resmi tentang bagaimana penampilannya, rumor yang beredar di pasaran mengindikasikan bahwa HP ini bakal memiliki layar seluas 6,9 inci, menggunakan panel Super AMOLED, dan di lindungi oleh Corning Gorilla Glass 7. Masih soal desain, kamu gak perlu khawatir dengan kerusakan karena HP ini bakal mengantongi sertifikasi IP69.

Baca Juga:Kualitas Bagus Tanpa Merogoh Kocek: HP canggih Dibawah 1JtJangan Sampai Tertinggal: Pelajari Cara Login Huawei Mobile WiFi untuk Menikmati Koneksi Internet yang Cepat dan Stabil

2. Di tenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2

Di sektor mesin, kamu tidak perlu meragukan bagaimana performa Nokia N73 5G 2023. Dengan dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 2, HP ini di pastikan mendapatkan skor AnTuTu Benchmark di atas satu juta. Di tambah lagi dengan kapasitas memori yang besar, 128/256/512GB, kamu bisa menginstal banyak aplikasi sekaligus menyimpan banyak file. Untuk kebutuhan gaming, Nokia N73 5G 2023 bisa banget jadi andalan.

3. Terpasang empat kamera pada bagian belakang

Selanjutnya, mari mengulik spesifikasi kamera Nokia N73 5G 2023. Di bagian belakang, kamu akan menemukan 4 buah kamera yang masing-masing beresolusi 200 MP, 32 MP, 16 MP, dan 5 MP. Sedangkan pada bagian depan, hanya ada satu kamera beresolusi 64MP. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang fitur-fitur dan kemampuan videografinya. Namun, dengan resolusi kamera setinggi itu, foto dan video yang di hasilkan pasti berkualitas.

4. Punya baterai berkapasitas 7850mAh

Dari segi ketahanan baterai, Nokia N73 5G 2023 gak akan mengecewakan karena kapasitasnya sangat besar, yaitu 7850mAh. Jika hanya di gunakan untuk kebutuhan ringan, baterai sebesar itu tentu mampu bertahan berhari-hari. Sementa itu, untuk kecepatan charging-nya sendiri adalah 65W. Untuk mengisi daya hingga penuh, normalnya kecepatan sebesar itu membutuhkan waktu di bawah 1 jam saja.

5. Tawarkan fitur flagship dan harga yang bersaing

Nokia N73 5G 2023 adalah smartphone keluaran terbaru yang tak cuma membawa spesifikasi tinggi, tetapi juga fitur-fitur yang lengkap. Beberapa fitur unggulan yang di sematkan, antara lain sudah mendukung jaringan 5G, menggunakan OS Android 13, menggunakan tipe USB 4.0, dan menggunakan perlindungan layar terbaru Corning Gorilla Glass 7. Tak cuma itu, sensornya juga sangat lengkap, mulai dari sensor sidik jari, gyroscope, dan face ID. Untuk harganya sendiri, Nokia N73 5G 2023 bakal di banderol di kisaran harga Rp8,6 jutaan.

Buat para penggemar teknologi, harga semahal itu tentu bukan masalah untuk sebuah smartphone berdesain futuristik. Tentunya spesifikasi dan harga Nokia N73 5G 2023 ini bakal menempatkannya pada jajaran smartphone terbaik di kelasnya. Siap-siap menunggu perilisan resminya, ya!

0 Komentar