Cilok Kuah Sambal Goang

0 Komentar

Cilok menjadi jajanan yang sering kita jumpai, tapi cilok satu ini berbeda dengan cilok umumnya, biasanya cilok menggunakan bumbu kacang, cilok kuah sambal goang, menggunakan kuah kaldu yang gurih asin. Berikut informasi selengkapnya.

Sapa yang tidak kenal dengan jajanan cilok, makanan yang terbuat dari bahan dasar aci, sering dijumpai disekitar kita. Tapi cilok yang satu ini berbeda dengan cilok pada umumnya, biasanya cilok menggunakan bumbu kacang, cilok sambel goang ini, menggunakan kuah kaldu yang gurih dan lezat. Cilok sambel goang, memiliki isian yang bermacam-macam, mulai dari isi ayam, sosis, telur puyuh, isi gaji sapi, dan balungan. Bumbu kuahnya yang gurih asin dan isia ciloknya yang kenyal, lembut dan gurih, dipadukan kuah yang asin gurih, memiliki cita rasa yang mantap.

Satu porsi cilok sambal goang ini, sangat terjangkau, yakni 5000, pemirsah bisa memilih isian cilok sesuai selera serta bisa memilih tingkat kepedasan sambal ciloknya, bikin melek, dan ketagihan.

Baca Juga:Hadir Bersama Masyarakat, Partai Gelora Bagikan Air Bersih di Kabupaten CirebonDPD Golkar Kab. Cirebon Targetkan 10 Kursi Pada Pemilu 2024

Rasa ciloknya yang kenyal dan lembut dengan banyak pilihan rasa, serta kuahnya yang lezat, menjadi jajanan cilok kuah sambal goang selalu diserbu oleh masyarakat, terutama kalangan anak muda, tak heran penjual, dalam sehari, bisa menghabiskan 20 kg tepung terigu, untuk pembuatan ciloknya.

Cilok kuah sambal goang, buka setiap Minggu dari jam 8- 11 siang, di Stadion Bima Kota Cirebon, tepatnya di depan Gedung Merpati Putih, untuk hari-hari biasa berjualan di pasar malam yang ada di Majasem Kota Cirebon. Yuk pemirsah cobain ciloknya yang kenyal lembut di dalam serta kuahnya yang gurih asin, membuat ketagihan

0 Komentar