Huawei Meluncurkan Tab Matepad Terbaru dengan Spesifikasi Menawan, Segini Harga Koleksi Terbarunya Tersebut

Huawei Meluncurkan Tab Matepad Terbaru dengan Spesifikasi Menawan, Segini Harga Koleksi Terbarunya Tersebut
Harga Huawei Matepad (Eraspace)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Huawei telah mengeluarkan tablet terbarunya yang bernama Huawei Matepad dengan harga bervariasi. Dengan adanya perangkat ini, maka segala pekerjaan yang di lakukan dapat selesai dengan mudah dan cepat. Selain itu, tablet ini juga akan membuat penggunanya merasa praktis.

Produknya ini mampu memberikan kemudahan bagi penggunanya karena pengguna seolah sedang menggunakan laptop. Namun dengan ukurannya yang lebih kecil sehingga akan lebih mudah untuk di bawa kemanapun dengan bobotnya yang ringan.

Berdasarkan info yang di dapatkan pun, tablet dari Huawei telah meluncur dengan jumlah tiga buah untuk tipe barunya. Agar dapat mengetahui selengkapnya mengenai tablet atau tab yang di maksud, berikut info selengkapnya.

Baca Juga:HP Huawei P30 Lite Punya Banyak Kelebihan dan Harganya Terjangkau, Tapi Punya Fitur NFC Gak Ya? Cari Tahu Yuk DisiniCara Pasang Alat TV Digital untuk Nikmati Tayangan dengan Jernih dan Bebas Hambatan

Harga Huawei Matepad Terbaru

Huawei MatePad Air – Mempunyai tampilan layaknya PC, tab ini telah sematkan PC-level WPS Office di dalamnya. Bagian layarnya juga memberikan grafis yang mulus dengan layar berukuran 11,5 inci dengan refresh rate 144Hz. Tab di tenagai dengan chipset unggulan berupa Snapdragon 888 yang di bekali dengan penyimpanan yang besar pada RAM dan memori internal. Bagian RAM sebesar 8GB dan memori internal sebesar 128GB. Tab juga di lengkapi dengan stylus berupa M-Pencil dan fitur lainnya. Harganya yakni sekitar Rp7,9 jutaan.

Huawei MatePad 11 – Seperti ‘temannya’ di atas, tab ini di bekali dengan Snapdragon 865 yang berfungsi untuk memacu kinerja tab. Dilengkapi juga dengan RAM 6GB serta ROM 128GB yang akan menunjang kinerjanya menjadi lebih mulus. Selain itu, tampilan grafisnya juga terbilang mulus karena di lengkapi layar beresolusi 2.560 x 1.600 piksel dengan refresh rate 120Hz. Dengan tambahan fitur lainnya yang mendukung kinerja tab, Huawei MatePad 11 di banderol dengan harga Rp7 juta.

Huawei MatePad 11.5 – Layar yang mulus dengan ukuran 11,5 inci mampu menghasilkan refresh rate 120Hz yang di beri dukungan multi sentuh 10 titik. Pembekalan chipset andal mampu memberikan performa yang baik untuk tab ini yaitu berupa chipset Snapdragon 7 Gen 1 yang memiliki kecepatan hingga 2,40 GHz. Penyimpanannya pun besar yakni RAM 8GB serta memori internal 128GB sehingga respon tab menjadi lancar. Di dukung juga dengan fitur lainnya yakni berupa M-Pencil generasi kedua, Huawei Notes dan lainnya; tab ini di banderol dengan harga Rp5,4 jutaan.

0 Komentar