3 Tab Huawei Terbaru Harga Terjangkau dan Segudang Spesifikasi Memukau! Simak Daftar Produknya

3 Tab Huawei Terbaru Harga Terjangkau dan Segudang Spesifikasi Memukau! Simak Daftar Produknya
Tab Huawei Terbaru (Huawei)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Huawei meluncurkan beberapa tab terbaru yang hadir dengan spesifikasi unggulan. Perangkat ini dapat menjadi pengganti laptop, dengan ukurannya yang kecil dan praktis untuk di bawa kemanapun. Cocok untuk di gunakan berbagai kalangan dalam menunjang produktivitas; mulai dari mahasiswa, pekerja kantoran, pebisnis atau lainnya. Agar mengetahui daftar produknya, simak info lengkapnya berikut ini.

1. Huawei MatePad 11

Perangkat yang meluncur di 2023 pada beberapa waktu yang lalu, di banderol dengan harga sekitar Rp7 juta. Dirancang dengan ukuran bodi sebesar 253,7 x 165,3 x 7,2 mm dan layarnya sebesar 11 inci. Layar bertipe LCD tersebut, mempunyai resolusi 2.560 x 1.600 piksel dengan refresh rate 120Hz.

Bagian layar juga di lengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 8MP, sedangkan bagian belakangnya juga di lengkapi dengan kamera yang beresolusi 13MP. Mempunyai bagian dapur pacu unggulan yang di otaki oleh Qualcomm Snapdragon 865Ā yang berpadu dengan RAM 6GB dan ROM 128 GB.

Baca Juga:Apa Sih Beda Speaker Aktif dan Pasif? Cari Tahu Dulu Disini Agar Tak Salah PilihPasang Jack Bluetooth pada Speaker Aktif Punyamu, Cuma Segini Harganya

Tab terbaru dari Huawei ini juga di sokong dengan baterai 7.250mAh, bluetooth 5.1, WiFi 802 11a/b/g/n/ac/ax, 2 mikrofon, 4 speaker, USB Type-C, teknologi Histem 8.0 hingga teknologi AI Noise Cancellation,Multi Window, dan software WPS Office. Berbeda dengan tab Android, OS yang di gunakan yakni HarmonyOS 3.1.

2. Huawei MatePad 11.5

Seri lanjutan dari MatePad 11, tab ini telah di rilis di Indonesia pada beberapa waktu yang lalu dengan harga Rp5,4 jutaan. Fiturnya unggul di beberapa sektornya. Seperti layar yang dengan ukurn 11,5 inci yang mempunyai refresh rate 120Hz dengan dukungan multi sentuh 10 titik dimana resolusi layarnya sebesar 2.200 x 1.440 piksel.

Performa andal di rancang untuk tab ini dengan membekalinya sebuah chipset Snapdragon 7 Gen 1 yang memiliki kecepatan hingga 2,40 GHz. Chip tersebut berpadu bersama RAM 8GB dan penyimpanan sebesar 128GB. Kapasitas baterainya pun menapai 7.700mAh yang di klaim mampu bertahan hingga 36 hari.

Dalam menunjang aktivitas meeting online, tab ini di berikan kamera depan beresolusi 8PM yang di lengkapi fitur FollowCam. Bahkan di lengkapi juga dengan Huawei Notes, M-Pencil generasi kedua serta fitur lainnya yang di butuhkan untuk menunjang produktivitas saat berkegiatan maupun meeting online.

3. Huawei MatePad Air

Tab Huawei terbaru seharga Rp7,9 jutaan ini mempunyai spesifikasi yang mirip-mirip dengan ‘rekan sejawatnya’ yang telah di sebutkan sebelumnya. Untuk menunjang aktivitas penggunanya, maka di sematkan PC-level WPS Office yang akan memberikan tampilan layaknya PC.

Kemudian di dukung dengan layar sebesar 11,5 inci dengan refresh rate 144Hz sehingga akan membuat visual nampak lebih mulus. Kebutuhan multitasking pengguna dapat terpenuhi dengan baik lantaran di bekali dengan RAM 8GB dan memori 128GB yang berpadu dengan Snapdragon 888. Baterainya pun besar yakni mencapai 8300mAh dengan fast charging 40W.

Kebutuhan kamera juga di perhatikan dengan bagian depannya beresolusi 8MP yang di ikuti dengan fitur Follow Cam 2.0 serta kamera belakangnya beresolusi 13MP. Turut di lengkapi juga dengan stylus yakni M-Pencil dengan latensi 2 milidetik, empat speaker, empat mikrofon dan masih banyak lagi.

0 Komentar