HP Nokia Terbaru 2021: 5 Pilihan Smartphone dengan Harga Terjangkau yang Menawarkan Performa dan Fitur Unggulan!

HP Nokia Terbaru 2021: 5 Pilihan Smartphone dengan Harga Terjangkau yang Menawarkan Performa dan Fitur Unggulan!
hp nokia terbaru 2021 harga: nokia.com
0 Komentar

RADARCIRBEON.TV- Sebelum Android ‘menyerang,’ ponsel Nokia sangat laris di pasaran dengan kecanggihannya, tahan banting, dan desain berkarakter. Karena terlambat mengikuti tren pasar, popularitas brand asal Finlandia ini pun menurun drastis.

Namun, pabrikan yang kini di naungi oleh HMD Global ini tak menyerah begitu saja. Perlahan, nama Nokia yang fenomenal pun terdengar kembali setelah cukup konsisten merilis produk smartphone berlogo robot hijau ke pasaran.

Bukan handphone paling canggih dengan spesifikasi setinggi langit. Tapi, keistimewaan Nokia tetap ada dengan caranya sendiri, yang saat ini lebih ke harga affordable dan tetap reliable untuk penggunaan dalam jangka waktu lama.

Baca Juga:Nokia Terbaru: Kombinasi Elegansi dan Inovasi ala iPhone 11, Smartphone yang Wajib Dimiliki!Petunjuk Praktis: Cara Mudah Membuka Internet di Smart TV Polytron untuk Menikmati Hiburan Online yang Luar Biasa!

Selain terjangkau dan andal, baterai awet hingga fitur lengkap juga jadi kelebihan lainnya. Jika kamu memiliki ekspektasi tersebut, simak beberapa ini daftar hp nokia terbaru 2021 harga berikut ini:

1. Nokia 5.4 (Harga Rp. 2.799.000)

Nokia 5.4 merupakan ponsel seri terbaru yang di luncurkan oleh HMD Global pada Desember 2020 sebagai penerus Nokia 5.3. Mengusung tema Artificial Intelligence, ponsel Nokia 5.4 mengedepankan konsep kecerdasan dalam satu genggaman.

Ponsel ini di lengkapi dengan quad camera 48 MP kamera sinematik yang dapat merekam dalam rasio 21:9 24 fps.  Tampilan bodi belakang Nokia 5.4 sangat unik, warna dusk atau polar night dapat berubah-ubah sesuai pantulan cahaya dengan tekstur bergaris yang rapi.

2. Nokia G20 (Harga Rp. 2.499.000)

Tidak hanya baterai yang awet, ponsel Nokia juga memiliki bodi yang kokoh. Nokia G20 memiliki ketebalan 9,2 mm dengan bobot hampir 200 gram. Ponsel ini cukup fleksibel di pakai dalam berbagai kondisi karena di lengkapi brightness boost yang memberikan kecerahan ekstra saat matahari bersinar terik.

Ada pula dukungan fitur berstandarisasi IPX2 yang tahan percikan air hujan. Dengan kamera beresolusi 48 MP, kamu bisa berfoto sepuasnya dengan hasil yang jernih dan terlihat dengan jelas.

3. Nokia X20 (Harga Rp. 7.990.000)

Nokia berkolaborasi dengan Zeiss Optics untuk memaksimalkan hasil kameranya. Dengan resolusi 64 MP, hasil potret memiliki gambar yang tajam, jernih, dan berkualitas. Android Nokia yang satu ini memiliki fitur fast charging sebesar 18W yang dapat mengisi daya dengan cepat.

Baterai yang awet dan pengisian daya yang cepat ini menjadi andalan bagi pengguna handphone karena tidak perlu mengisi daya secara berulang dalam sehari. Ponsel ini dapat menemani harimu dengan tampilan layar yang luas 6.67 inci yang nyaman di gunakan sehari-hari.

Baca Juga:Kualitas Hiburan yang Tak Tertandingi: Harga Terbaru Samsung 55 Inch Curved Smart TV dengan Teknologi BluetoothMenemukan Hiburan Tanpa Batas di Pulau Dewata: Tempat Terbaik untuk Membeli Set Top Box TV Digital di Bali!

4. Nokia 7.1 (Harga Rp. 4.599.000)

Ponsel ini merupakan produsen ponsel “legendaris” yang masih eksis hingga saat ini. Nokia 7.1 hadir dengan kualitas layar yang tajam dan jernih berkat IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi Full HD Plus. Kamera belakang  ponsel ini cukup canggih karena di lengkapi dengan fitur pro mode, background blur, AR Emoji, hingga bokeh.

Keunikan yang belum tentu ponsel berbasis Android lainnya punya adalah fitur Bothies. Saat mengaktifkan fitur tersebut, kamu bisa menyalakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Menarik, bukan?

5. Nokia 6.1 Plus (Harga Rp. 2.850.000)

Nokia 6.1 Plus merupakan ponsel berbasis Android One yang memiliki penyebutan nama Nokia X6 di luar negeri. Kinerja ponsel ini cukup baik dengan chipset Snapdragon 636 dan RAM 4 GB yang memudahkan kamu membuka beberapa aplikasi sekaligus menggunakan fitur picture to picture. Kinerja ponsel ini cukup ringan dan lancar berkat aplikasi asli dari Google yang lengkap.

Berbagai aplikasi Google seperti Google Assistant hingga Google Photos bisa kamu gunakan dalam ponsel ini. Dari segi desain, Nokia tidak terlalu membuat desain yang aneh atau bahkan “heboh.” Balutan warna hitam dengan kamera belakang dan fingerprint membuatnya elegan.

Nah, itu dia daftar hp nokia terbaru 2021 harga berbasis Android yang bisa kamu coba dengan performa yang baik, kamera sinematik dan sistem operasi Android murni yang smooth.

0 Komentar