Kenalan Yuk Sama 4 Member JKT48 Yang Menjadi Bintang di Iklan Shopee 11.11 Big Sale!

sumber dari: https://www.babad.id/berita/36410634487/ini-dia-profil-4-member-cantik-jkt48-yang-bintangi-iklan-shopee-1111-big-sale-dan-sukses-tuai-pujian-warganet
sumber dari: https://www.babad.id/berita/36410634487/ini-dia-profil-4-member-cantik-jkt48-yang-bintangi-iklan-shopee-1111-big-sale-dan-sukses-tuai-pujian-warganet
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang tidak mengenal idol group  Indonesia JKT48? Bagi kamu yang suka musik bergenre pop, pasti enggak asing lagi dengan sister group pertama dari AKB48 itu. 

Seluruh penggemar JKT48 pun pastinya sudah kenal dengan keempat perempuan cantik yang menjadi bintang iklan Shopee 11.11 Big Sale, yang mulai tayang pada 16 Oktober 2023 kemarin. Mereka adalah Zee, Freya, Gracia, dan Christy. 

Keempatnya membintangi Iklan teranyar hasil kolaborasi Shopee x JKT48 tersebut, yang terinspirasi dari salah satu lagu terpopuler mereka, yaitu “Heavy Rotation”. 

Baca Juga:Rekomendasi TV Digital 40 inch dengan Kualitas dan Fungsi TerbaikPastikan Antenna TV Digital Kamu Dilengkapi Booster Sinyal, Hasilkan Gambar Super Jernih Tanpa Semut

Kolaborasi ini pun mendapatkan banyak pujian dan berbagai respons positif dari seluruh warganet, terutama penggemar JKT48.

Apalagi, keseruan Zee, Freya, Gracia, dan Christy di iklan Shopee 11.11 Big Sale ini dapat di nikmati masyarakat.

Tak hanya melalui layar televisi yang tayang tiap hari dan berbagai kanal media sosial, tetapi juga melalui billboard di beberapa sudut ibu kota dan layar LED di luar, serta dalam lift dari sebagian gedung perkantoran di kota-kota besar. 

Tak ayal, iklan Shopee 11.11 Big Sale bersama JKT48 ini menjadi perbincangan netizen dan para fans yang ikut mendokumentasikan dan mengunggahnya ke media sosial hingga jadi viral. 

Bintang iklan Shopee yang di isi oleh empat idol JKT48 yang multitalenta dan miliki banyak penggemar setia 

Sukses memeriahkan iklan terbaru Shopee, sosok Zee, Freya, Gracia, dan Christy memang di kenal sebagai empat idol dari JKT48 yang multitalenta serta memiliki banyak penggemar setia. 

Para Wota (sebutan untuk penggemar idol group) pastinya sudah kenal dengan mereka.

Baca Juga:Cocok Untuk Bersholawat Speaker Aktif 15 Inchi Ini Sudah Teruji dengan Suara Yang Jernih Dijamin Bikin Ketagihan! Coba Deh! Ini Speaker Aktif 15 inchi dengan Desain yang BerkelasTernyata Ini Penyebab Resistor Terbakar Pada Speaker Aktif, Kenali Penyebabnya dan Hindari!

Namun sebagian dari kamu mungkin masih belum mengenal lebih dekat empat bidadari cantik dari JKT48 ini,

Seperti bagaimana kehidupan pribadi hingga perjalanan karir mereka sampai bisa sesukses sekarang. Penasaran dengan kisah mereka? Yuk simak profilnya.

1. Azizi Asadel (Zee)

Pertama ada Azizi Asadel alias Zee. Cewek yang punya paras manis dan menggemaskan ini adalah member JKT48 generasi ketujuh. Ia pertama kali di perkenalkan ke publik pada 29 September 2018 sebagai anggota Akademi Kelas B di JKT48. 

Zee di promosikan ke Kelas A pada 28 Oktober 2018, lalu di promosikan kembali ke Tim J pada 7 Oktober 2019. Berkat perjuangannya, Zee kini semakin populer. Apalagi usai ia di transfer ke formasi baru JKT48 pada 14 Maret 2021.

Perjalanan karier Zee sebagai idol di usia belia kini berbuah manis. Cewek yang kerap tampil tomboy ini berhasil menjadi posisi Center di “Flying High”, single ke-23 JKT48 yang rilis 17 Juni 2022. Zee mengaku alasannya bergabung JKT48 adalah untuk tahu bagaimana rasanya jadi idol. 

Kini ia di kenal makin luas, tak hanya sebagai idol yang pandai bernyanyi dan menari, namun juga bisa berakting. Zee sudah memerankan film horor layar lebar berjudul ‘Kalian Pantas Mati’ yang rilis pada 2022. Selain itu, ia juga akan memerankan salah satu karakter utama di film ‘Ancika 1995’ yang masih dalam tahap produksi.

Selain melebarkan sayapnya ke dunia akting, prestasi lain dari pemilik julukan Oshi Sejuta Umat ini adalah ikut tampil di New York Fashion Week 2022 bersama salah satu merek busana asal Indonesia. 

Nah, ada fakta unik Zee yang mungkin masih jarang di ketahui. Perempuan kelahiran 16 Mei 2004 ini adalah anak dari presenter sekaligus aktor Indonesia, yaitu Akhmad Fadli yang merupakan kembaran presenter Muhammad Fadlan. Fakta menarik lainnya, Zee ternyata punya saudara kembar laki-laki bernama Akhmad Athir Ar-Raafi. Selain kembarannya, Zee punya seorang kakak laki-laki, satu adik laki-laki, dan satu adik perempuan.

2. Freya Jayawardana

Selain Zee, ada juga rekan satu generasinya yaitu Freya, yang ikut jadi bintang iklan Shopee 11.11 Big Sale. Pemilik nama lengkap Freya Jayawardana ini lahir pada 13 Februari 2006. Ia mulai join JKT48 saat usianya masih 12 tahun. Memulai kariernya di JKT48 melalui Akademi Kelas B, kini Freya telah resmi menjadi anggota JKT48 Generasi ke-7 yang memiliki banyak penggemar setia. Grup penggemar Freya memiliki julukan Freyanation.

Dalam video perkenalannya di YouTube JKT48, Freya mengaku salah satu alasannya bergabung dengan grup idola ini adalah untuk bisa meraih cita-citanya, yaitu membanggakan orang tua. Melihat prestasinya saat ini, bisa di perkirakan bahwa cita-cita Freya tersebut sudah terwujud, ya.

3. Shania Gracia

Selain Zee dan Freya, ada juga Shania Gracia alias JKT48 Gracia. Perempuan cantik ini pasti sudah tidak asing bagi kamu para Wota veteran. Gracia adalah anggota JKT48 Generasi ke-3 yang masih aktif hingga saat ini. Cewek kelahiran 31 Agustus 1999 ini adalah yang paling senior di bandingkan tiga nama lainnya. 

Sama seperti Freya, Gracia juga mengaku alasannya join JKT48 adalah untuk membanggakan kedua orang tua. Selain itu, ia juga ingin bisa mengasah bakat menari, bernyanyi, hingga belajar disiplin berperilaku sebagai idol yang baik. 

Semua impian itu kini berhasil di wujudkan Gracia, si cantik yang di kenal berkepribadian lucu. Memulai kariernya sebagai trainee di tahun 2014, Gracia mulai join tim T sejak Januari 2015. Ia kemudian beralih ke tim KIII sejak akhir 2016 dan sempat di dapuk sebagai kapten tim, lho!

Bakat Gracia sebagai entertaiment multitalenta sukses ia tampilkan lewat skill berakting di film layar lebar ‘Dilan 1991’ (2019) dan ‘Ancika 1995’. Di tengah semua kesibukannya sebagai idol, Gracia tetap mengedepankan pendidikannya dan kini ia sudah berstatus sebagai sarjana Ilmu Komunikasi.

4. Angelina Christy 

Terakhir ada Angelina Christy atau JKT48 Christy yang lahir pada 5 Desember 2005. Ia adalah salah satu member termuda di JKT48 Generasi 7. Cewek berparas imut ini mengaku motivasinya masuk JKT48 adalah agar dapat belajar banyak hal baru dan dapat mengenal lebih banyak orang. Christy yang di kenal polos dan imut memang punya kepribadian yang membuatnya di sukai banyak penggemar.

Muda dan berbakat, Christy mulai jadi trainee di JKT48 ketika masih berusia 12 tahun dan debut sebagai member JKT48 Generasi 7 pada September 2018. Christy juga di dapuk sebagai member termuda yang terpilih dalam Senbatsu Single Original JKT48 dan anggota termuda sepanjang sejarah Team KIII. Prestasi Christy lainnya adalah berhasil mendapat posisi Center dari setlist ‘Ramune no Nomikata’ yang di bawakan oleh JKT48 NEW ERA. Keren banget!

Setelah mengetahui kisah perjuangan mereka selama meniti karir di JKT48, tidak mengherankan bila Zee, Freya, Gracia, dan Christy kini menjadi idola banyak orang di Tanah Air. Bahkan kini mereka juga sukses menjadi bintang iklan Shopee 11.11 Big Sale.

Hal ini tentunya membuat penggemar JKT48 dan pelanggan setia Shopee tidak perlu merasa ragu lagi untuk langsung mendapatkan berbagai promo menarik di perayaan Shopee 11.11 Big Sale. 

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti semua kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale bersama JKT48 termasuk live streaming perdana mereka di Shopee Live pada Senin, 30 Oktober 2023. 

Jadi, jangan lupa catat tanggalnya biar tidak ketinggalan serunya live streaming perdana keempat member JT48 dan manfaatkan semua penawaran menggiurkan yang di tawarkan ya, Sobat Shopee! 

Dan itulah beberapa member JKT48 yang menjadi bintang iklan Shopee

0 Komentar