Serial Anime One Piece: Yonko vs Laksamana Angkatan Laut, siapa lebih kuat?

sumber dari: https://deli.suara.com/read/2023/10/18/151402/one-piece-siapa-yang-lebih-kuat-yonko-vs-laksamana-angkatan-laut
sumber dari: https://deli.suara.com/read/2023/10/18/151402/one-piece-siapa-yang-lebih-kuat-yonko-vs-laksamana-angkatan-laut
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu perdebatan paling panas di serial Anime One Piece menemui titik terang.

Yonko (Empat Kaisar laut) dan Laksamana Angakatan Laut selalu di anggap sebagai kekuatan terbesar di dunia One Piece. Laksamana Angkatan Laut adalah simbol kekuatan dari Pemerintah Dunia, sementara Yonko adalah raja di lautan.

Setelah Big Mom dan Kaido di kalahkan, Luffy dan Buggy muncul sebagai dua Kaisar Laut yang baru.

Baca Juga:Jujutsu Kaisen Chapter 240: Kenjaku temukan celah dari Kekuatan TakabaUdah Murah Kualitas Baterainya Juga Awet! Nih Ada 4 HP Dengan Kualitas Baterai yang Tahan Lama!

Untuk sekian lama, perdebatan tentang siapa yang lebih kuat antara Yonko dan Laksamana kerap di perbincangkan. Namun jawaban dari pertanyaan itu tak kunjung di dapatkan.

Kabar baiknya, kini misteri pertanyaan itu terjawab.

Apa itu Yonko? Seberapa besar kekuatan Kaisar Laut?

Yonko adalah empat bajak laut terkuat di lautan. Mereka di akui sebagai penguasa samudera One Piece dan Pemerintah Dunia segan pada mereka. Bahkan Laksamana sekali pun tidak bisa bertarung melawan mereka tanpa persetujuan langsung dari Im-Sama atau Gorosei.

Empat Kaisar Laut memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Sebagai contoh, mendiang Whitebeard di akui sebagai manusia terkuat di muka bumi, Kaido menyandang gelar mahluk terkuat di dunia, Shanks merupakan salah satu pengguna pendang paling di takuti.

Selain memiliki kekuatan buah iblis yang menakutkan, keempat Kaisar Laut juga sangat ahli dalam menggunakan Haki, terutama Shanks.

Beberapa Yonko bahkan sudah mampu menggunakan dan menguasai Conqueor’s Haki yang bisa memberikan serangan mematikan pada lawan. Seperti yang kita tahu, tidak banyak yang bisa menggunakan Haki jenis ini.

Perdebatan siapa yang lebih kuat antara Yonko dan Laksamana di One Piece

Laksaman Angkatan Luat tidak bisa di remehkan, mereka juga memiliki kekuatan buah iblis level atas, dan mampu menggunakan Haki dengan baik. Namun kekuatan mereka tidak bisa di sandingkan dengan Yonko.

Di Arc Egghead Island, Luffy sempat menjalani pertarungan melawan Kizaru. Meski awalnya Kizaru bisa memberikan perlawanan ketat, ia langsung tak bisa berkutik setelah Luffy mengeluarkan Gear 5.

Baca Juga:Setan Merah Kembali Dipermalukan di Hari Derby Manchester! Rating Manchester United VS Manchester CityBocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A15, Bakal Menggunakan Layar AMOLED?

Setelah berhasil menyelesaikan pertarungan dengan serangan Gomu Gomu no White Star Gun yang di perkuat Conqueror’s Haki, Luffy langsung kehabisan tenaga dan perlu memulihkan diri untuk beberapa saat.

Konfirmasi Yonko lebih kuat dari Laksamana dalam Serial Anime One Piece

Saat pertarungan Luffy dan Kizaru berakhir, kita bisa menarik kesimpulan jika Yonko lebih kuat dari para Laksaman Angkatan Laut.

Meski karakter protaginis One Piece bertarung dalam kondisi kurang maksimal, namun itu sudah cukup menumbangkan pengguna Pika Pika no Mi.

Jika Luffy bisa menguasai Gear 5 lebih baik dan menggunakannya dalam waktu lebih lama, maka Kizaru tidak akan menjadi lawan sepadan baginya.

Di momen lain, kita juga pernah melihat Shanks yang mengancam Ryokugyu untuk tidak ikut campur di Wano. Sang Admiral pun langsung menyerah karena menyadari tidak memiliki kesempatan menang jika melawan.

0 Komentar